Beranda Updates Peduli Kesehatan, BMW Astra Bersihkan Sirkulasi Udara Gratis

Peduli Kesehatan, BMW Astra Bersihkan Sirkulasi Udara Gratis

JAKARTA, Carvaganza.com – BMW Astra sangat peduli dengan keamanan dan kenyamanan pemilik BMW. Terkait virus Corona atau yang disebut dengan Convid-19 BMW Astra memberikan layanan khusus.

Corona menjadi wabah yang menakutkan banyak orang. Kasus yang merebak sejak akhir 2019 lalu itu membuat masyarakat khawatir. Terlebih sejak ditemukannya pasien positif terjangkit virus tersebut di Indonesia. Hal tersebut membuat masyarakat semakin peduli akan kebersihan diri dan lingkungannya.

Ironisnya para pemilik mobil umumnya lebih memperhatikan kebersihan eksterior maupun interior tetapi luput memperhatikan satu hal yang sangat penting yaitu kebersihan sirkulasi udara di mobilnya, padahal sirkulasi udara di mobil berdampak besar kepada kesehatan orang di dalamnya.

Fredy Handjaja CEO BMW Astra sampaikan, “Saya turut prihatin atas kepanikan yang terjadi akibat virus corona ini, terlebih ada pihak yang tega mengambil keuntungan atas kepanikan yang terjadi. BMW Astra  ingin berkontribusi membantu menjaga kesehatan para pemilik BMW dengan memberikan layanan gratis pembersihan saluran sirkulasi udara mobil,” katanya.

Seluruh Bengkel

Ia mengatakan layanan untuk kenyamanan konsumen BMW ini diberikan di seluruh bengkel BMW Astra di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Semarang, DIY, Bali, dan Makassar.”

“Sebagian besar orang menghabiskan waktu dua hingga empat jam sehari di dalam mobil, dan selama itu kita bergantung pada kualitas udara di dalamnya, itulah alasan kenapa kami berikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis. Layanan ini kami berikan tidak hanya untuk pelanggan yang membeli mobil di Astra, namun untuk semua pemilik BMW. Kami berharap kontribusi kami ini dapat membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui kebersihan udara mobilnya,” tambah Fredy.

Bagaimana cara mendapatkan layanan pembersihan saluran sirkulasi udara gratis ini? Gampang, pemilik BMW dapat melakukan penjadwalan dengan menghubungi 1-500-898 tekan 4. Layanan ini berlaku mulai 9 hingga 31 Maret 2020.

Kekhawatiran akan penyebaran virus ini memang membuat banyak pihak melakukan antisipasi. Dunia otomotif berbagai gelaran pameran otmotif dunia terpaksa dibatalkan atau ditunda. Demikian juga dengan pelaksanaan event olahraga otomotif.

Saat ini, tengah berlangsung pameran khusus kendaraan komersial GIICOMVEC 2020  di JCC Senayan, Jakarta, 5-8 Maret 2020. Berbagai langkah dilakukan panitia. Untuk memasuki gedung pameran Jakarta Convention Center, setiap pengunjung wajib melewati pemeriksaan suhu tubuh. Para pengunjung yang hendak masuk ke lokasi pameran, harus ‘ditembak’ lebih dulu dengan pengukuran suhu tubuh. Hal ini untuk memastikan temperatur tubuh tidak melewati ambang batas normal.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beli Peugeot 3008 & 5008 Kini Bisa Tukar Tambah

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot terus berusaha memberikan solusi dan menawarkan program menarik untuk para konsumen di Indonesia. Terlebih untuk mendorong penjualan dua model...

Tak Hanya Indonesia, Suzuki Ertiga Juga Laris Manis di Meksiko

JAKARTA, Carvaganza -- Suzuki All New Ertiga ternyata tak hanya menjadi andalan penjualan Suzuki di Tanah Air. Low MPV ini ternyata juga laris manis...

TEST DRIVE: Porsche Taycan 4S, Supercar Listrik Dengan Feeling Natural (Bagian 2)

LOS ANGELES, Carvaganza.com – Setelah berbicara tentang akselerasi dan tenaga yang dihasilkan, saya mulai merasakan feeling pengemudian dan pengendaraan. Sekarang ini, mobil-mobil yang kita kendarai...

Naoya Takai Resmi Pimpin KTB, Ini Misi dan Targetnya

JAKARTA, Carvaganza -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya resmi dipimpin Naoya Takai sebagai Presiden Direktur baru. Ia ditunjuk sejak 1 April...

BMW M3 & M4 Terbaru Lahir, Bukan Sekadar Grille Kontroversial

MUNICH, Carvaganza.com – Setelah cukup lama menjadi perbincangan, generasi baru BMW M3 dan M4 akhirnya resmi diperkenalkan ke publik. Seolah mengiyakan spyshot dan kontroversi...