Beranda Community Lamborghini Club Indonesia Bull Run 2018 Mulai Etape Semarang – Solo

Lamborghini Club Indonesia Bull Run 2018 Mulai Etape Semarang – Solo

SEMARANG, 26 Oktober 2018 – Lamborghini Club Indonesia (LCI) hari ini, Jumat (26/10) memulai rangkaian turing yang bertajuk Bull Run 2018. Acara tahunan LCI ini akan berlangsung selama tiga hari, yang juga menempuh perjalanan melalui tiga kota.

LCI Bull Run 2018 start dari Semarang menuju kota Solo dan Yogyakarta. Pada Bull Run kali ini, hadir sebanyak 28 unit Lamborghini yang berpartisipasi dan datang tidak hanya dari Jakarta tetapi juga dari Bandung.

“Setelah ini kita akan menuju kelenteng Sam Poo Kong, tempatnya Laksamana Cheng Ho, tempat yang bersejarah di Semarang,” kata President LCI, Yuswo Tirto Wodjojo, dalam sambutannya.

“Yang utama adalah sekarang utamanya kita nyetir mobil jangan terlalu gila-gilaan, nomor satu selamat kemudian enjoy lah selama perjalanan.”

Setelah mendarat di Semarang, rombongan peserta memulai perjalanan turing dari restoran Kampung Laut di kawasan Tawang Mas, untuk menuju Klenteng Sam Poo Kong.

LCI Bull Run 2018 Central Java Tour juga akan diisi dengan bakti sosial, mengunjungi tempat-tempat wisata serta heritage untuk mendekatkan member LCI dengan kultur dan kebudayaan masyarakat Indonesia, terutama yang berada di Pulau Jawa.

Selain Klenteng Sam Poo Kong, rangkaian turing supercar asal Italia ini juga akan berkunjung ke situs budaya bersejarah lainnya di Jawa Tengah yaitu Candi Borobudur di Magelang.

Menariknya, selain berkunjung ke situs bersejarah, LCI Bull Run 2018 juga akan menghadiri pesta pernikahan salah satu member LCI di Solo.

WAHYU HARIANTONO

Last Updates

BMW Indonesia Siap Luncurkan SUV dan Sportscar Termewah Tahun Ini

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Tahun 2019 dipastikan oleh BMW Group Indonesia untuk menjadi momentum meluncurkan produk baru andalan, yang...

Pengurus IOF 2018-2022 Dilantik, Diisi Banyak Darah Muda

BANDUNG, 20 Januari 2019 – Pengurus Pusat Indonesia Offroad Federation (IOF) masa bakti 2018–2022 resmi dilantik oleh Ketua Umum IOF...

Toyota Rebut Juara Reli Dakar Perdana Bersama Nasser Al-Attiyah

LIMA, 20 Januari 2019 – Kejuaraan Reli Dakar 2019 telah memunculkan nama baru sebagai juaranya, yang meraih gelar bergengsi tersebut...

Perluas Pasar Glory 580, DFSK Motor Buka Dealer di Bali

DENPASAR, 19 Januari 2019 – Guna memperluas penjualan SUV Glory 580, DFSK Motor membuka dealer di Bali. Dealer DFSK Bali...

Suzuki Lanjutkan Program Servis bagi Korban Gempa Palu

PALU, 19 Januari 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Free Service Check Up Campaign bagi konsumen Suzuki...