Beranda Hot Topics Kesempatan Coba CX-8 Langsung di Mazda Power Drive 2019

Kesempatan Coba CX-8 Langsung di Mazda Power Drive 2019

JAKARTA, 23 November 2019 – Untuk ketiga kalinya setiap tahun, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali menggelar Mazda Power Drive tahun ini, yang mengambil lokasi berbeda. Tahun ini, Mazda Power Drive bertempat di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Menjadi event yang mengajak masyarakat mencoba langsung produk-produk unggulan Mazda, acara ini digelar selama dua hari, 23-24 November 2019, sekaligus menjadi pilihan agenda akhir pekan penggemar Mazda.

Di antara model ungulan yang disediakan, EMI juga hadirkan All-New Mazda CX-8, Mazda2 Facelift dan CX-5 Facelift untuk bisa dicoba langsung. Ketiganya bahkan baru diluncurkan pada akhir pekan ini.

Mazda Power Drive merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia,” jelas Presiden Direktur PT EMI, Roy Armand Arfandy.

Selain ketiga model di atas, tersedia pula unit test drive seperti Mazda3 Hatchback dan Sedan, CX-3, Mazda6 Sedan dan Estate, serta CX-9. Secara total ada 25 unit mobil disediakan untuk dicoba oleh pengunjung.

Mazda Power Drive 2019 digelar dengan diawali oleh sesi “Oneness Driving Senstaion”, yang memberi presentasi tentang filosofi Jinba-Ittai Experience dari rancangan kendaraan Mazda. Setelah itu, sesi dilanjutkan dengan test drive model Mazda yang sudah dipilih saat registrasi.

Pengalaman bersama Mazda dengan kombinasi desain Kodo – Soul of Motion, SkyActiv Technology dan i-Activsense bisa dibuktikan dan dirasakan selama acara berlangsung.

“Dengan memberi kesempatan bagi konsumen untuk mencoba dan merasakan langsung line-up terbaru Mazda, hal ini terbukti menghasilkan dampak yang lebih besar bagi kami,” tambah Roy.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....

Gara-Gara Kaca Belakang, Ribuan Ferrari 812 Superfast Kena Recall

MARANELLO, Carvaganza.com – Ferrari 812 Superfast merupakan model Ferrari dengan mesin V12 terganas di line up saat ini. Unutk bisa menikmati performa maksimalnya, mobil...

5 Mobil Jerman Jadul Yang Layak Dikoleksi Kalau Punya Duit

Mobil Jerman. Istilah itu identik dengan kemewahan, nyaman, bertenaga, mahal dan kalau sudah tua dibilang ringkih. Tidak semua benar. Terutama poin terakhir. Mobil tua,...

Sambil Long Wekeend, Ini Tips Perawatan Mobil di Rumah dari Auto2000

JAKARTA, Carvaganza.com – Penghujung bulan Oktober 2020 ini, masyarakat Indonesia mendapatkan libur long weekend atau akhir pekan panjang. Momentum ini bisa menjadi peluang untuk...

Bingung Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra? Simak Ulasan Ini!

Menjelang liburan akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik, mengikuti kebutuhan mudik. Andai keperluan dan ketersediaan finansial berada di segmen LCGC. Ada dua opsi...