Beranda Hot Topics Interior Hyundai Kona Gabungkan Gaya Mewah dan Sporty

Interior Hyundai Kona Gabungkan Gaya Mewah dan Sporty

JAKARTA, 1 Mei 2019 – Tidak hanya penampilan luarnya yang atraktif dan dinamis, Hyundai Kona juga membawa karakter yang sama dari desain tersebut pada tampilan interiornya. Hyundai Kona juga memiliki interior dengan teknologi terdepan dari seluruh line-up Hyundai saat ini.

Seperti eksterior, bagian interior Kona pun menjadi pelopor dari gaya desain baru Hyundai untuk produk-produk terbarunya. Dibandingkan Santa Fe, interior Kona menunjukkan gaya lebih menarik perhatian dengan sentuhan sporty.

Begitu masuk ke dalam Kona, kita langsung disapa oleh jok dengan desain semi-bucket untuk pengemudi dan penumpang depan. Jok dilapisi oleh bahan kulit berwarna hitam yang memberikan aura mewah di antara karakter sporty SUV 5 penumpang ini.

Menariknya, jok mendapat aksen jahitan warna merah, yang juga diikuti oleh sabuk keselamatan dengan warna sama untuk semua penumpang. Sementara khusus untuk Kona berwarna Acid Yellow, aksen warna sama dengan body diterapkan pada interior.

Aksen warna tersebut tidak hanya ada pada jahitan jok dan seatbelt, tetapi juga dihadirkan Hyundai pada frame ventilasi AC depan, bezel tombol starter dan tuas transmisi otomatis Steptronic. Sentuhan warna ini membuat berada di dalam Kona seakan terasa lebih hidup.

Kemewahan lain bisa dijumpai oleh material Soft Touch Crashpad yang membentang dari dashboard bagian tengah sampai sisi penumpang.

Di balik setir yang bisa diatur posisinya baik secara tilt maupun telescopic, ada panel instrumen yang disertai Multi Information Display (MID) dengan layar TFT LCD 3,5 inci untuk memberikan berbagai informasi penting terkait kendaraan selama perjalanan.

Yang menjadi perhatian utama dari kabin Kona adalah layar sentuh LCD 9 inci sebagai pusat sistem infotainment. Tanpa harus mirroring atau terhubung gadget, infotainment Kona sudah tersedia fitur seperti web browser, Google Maps, Spotify, YouTube dan masih banyak lagi dengan cukup koneksi WiFi.

Sedikit ke bagian bawah, terdapat display digital untuk pengaturan AC, disertai beberapa tombol fisik yang memudahkan pengoperasiannya. Kemudian untuk fitur di dashboard terdapat dua buah power outlet 12 Volt yang disertai slot untuk koneksi USB dan AUX untuk audio.

Kedinamisan mengemudi Kona tidak ketinggalan didukung oleh pilihan tiga mode berkendara yang bisa diatur dari tombol di sebelah tuas transmisi. Tiga mode yang bisa dipilih yaitu; Comfort, Eco dan Sport.

Hadir meramaikan segmen sub-compact SUV di Indonesia, Hyundai menawarkan Kona dengan harga menarik yaitu Rp 363,9 juta (OTR Jakarta), dengan mesin Nu 2.0 MPI Atkinson.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Bersama Terios 7 Wonders Nikmati Empat Keajaiban Kolaka

KOLAKA, 15 November 2019 – Petualangan Terios 7 Wonders di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, telah menyelesaikan hari pertama pada hari...

Honda Brio dan HR-V Dukung Penjualan Honda di Oktober 2019

JAKARTA, 15 November 2019 – Penjualan PT Honda Prospect Motor mencatat peningkatan di bulan Oktober 2019 dibandingkan bulan sebelumnya. Di bulan ke-10...

Pertamina: Solar Aman, yang Mampu Jangan Ikut Gunakan Dong!

JAKARTA, 15 November 2019 – PT Pertamina (Persero) memastikan  ketersediaan solar subsidi baik di terminal BBM maupun di SPBU mencukupi...

TEASER: Mobil Sport Baru Maserati Diluncurkan Mei 2020

ROMA, 15 November 2019 -- Maserati boleh saja tak lagi memproduksi lagi GranTurismo, namun pabrikan asal Italia itu memberikan teaser...

Perjalanan Test Drive 5 Benua Toyota Jelajahi di Indonesia

JAKARTA, 14 November 2019 – Project Toyota 5 Continents Drive Asia 2019–2020 yang dilakukan principal Toyota Motor Corporation (TMC) tiba di...