Beranda Hot Topics Ini 3 Teknologi Andalan Peugeot 3008 dan Peugeot 5008

Ini 3 Teknologi Andalan Peugeot 3008 dan Peugeot 5008

JAKARTA, 10 September 2019 – PT. Astra International–Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) memiliki dua model andalan New Peugeot 3008 dan New Peugeot 5008. Sederet teknologi disematkan pada kendaraan dua SUV tersebut yang bisa dinikmati konsumen di Indonesia. Apa saja?

Samsudin, Aftersales Support Astra Peugeot mengatakan beberapa teknologi yang ditanamkan di mobil ini adalah teknologi mesin E-THP (Efficient – Turbo High Pressure), teknologi transmisi EAT6 (Efficient Automatic Transmission 6), dan Advance Grip Control. Selain teknologi, Astra Peugeot memberikan program 5 Years Peace of Mind yang merupakan bentuk komitmen Astra Peugeot dalam menjamin kendaraan yang dijualnya.

Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV menggunakan teknologi yang sudah disesuaikan dengan kondisi iklim di Indonesia,” kata Samsudin.

Mesin yang digunakan Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV yang dijual di Indonesia adalah mesin 1.6 Liter E-THP. Mesin berteknologi turbo tersebut menghasilkan tenaga sebesar 167 HP dan torsi sebesar 240 NM secara responsif dapat mengakselerasi kendaraan dengan mudah sampai dengan kecepatan 200 km/h dan konsumsi bahan bakar dapat mencapai 14 KM per 1 liter bensin.

Transmisi yang digunakan Peugeot bernama EAT6 (Efficient Automatic Transmission 6) Gearbox yang merupakan transmisi otomatis 6 percepatan yang menggabungkan kenyamanan berkendara dan efisiensi. Transmisi EAT6 juga menghasilkan perpindahan gigi yang mudah dan cepat yang memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan di berbagai kondisi jalan.

Peugeot 3008 SUV & 5008 SUV juga memiliki teknologi Advanced Grip Control yaitu 5 pilihan mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan berbagai medan yang dihadapi seperti  mode normal, bersalju, berpasir, berlumpur, dan ESP off.

Di luar teknologi-teknologi canggih yang disematkan pada Peugeot 3008 SUV & 5008 SUV, Astra Peugeot juga memberikan jaminan layanan purna jual 5 Years Peace of Mind dimana didalamnya termasuk 5 Tahun / 60.000 KM Peugeot Maintenance Package, 5 Tahun / 100.000 KM Warranty, dan 5 Tahun Peugeot 24 Hour Roadside Assistance oleh Astraworld.

Jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Jakarta, Banten, Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin Dengan Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Chapter-3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Chapter-2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Chapter-1)

Klaus-Günter Jacobi mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan seorang sahabat. Sahabatnya itu ia sembunyikan di dalam mobil beroda tiga yang berukuran sangat kecil, BMW Isetta. Berikut...

Modifikasi Suzuki Jimny, Racing Style to Sleeper Style

DENPASAR, Carvaganza -- Siapa yang tidak kenal dengan Suzuki Jimny? Yup SUV buatan Suzuki ini memang tenar sejak jaman kehadiran perdananya 1979. Sebagian pemilik...