Beranda Updates Honda Bawa Simulator Honda SENSING di IIMS Surabaya 2019

    Honda Bawa Simulator Honda SENSING di IIMS Surabaya 2019

    SURABAYA, 30 Oktober 2019 – Kampanye keselamatan tak hanya dilakukan Honda di level internasional. Dalam keikutsertaannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019, 30 Oktober hingga 3 November 2019, Honda membawa simulator Honda SENSING yang dapat dicoba pengunjung.

    Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, hadir di ajang yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition. Honda SENSING adalah salah satu teknologi keselamatan canggih dari Honda yang terdiri dari 6 sistem yang bekerja untuk meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara.

    Melalui simulator Honda SENSING, para pengunjung diajak untuk mencoba simulasi berkendara melalui perangkat virtual reality (VR) untuk mengetahui bagaimana fitur Honda SENSIR yang menjadi fitur keselamatan aktif bekerja. Pengunjung akan diajak merasakan fitur Collision Mitigation Brake System (CMBS), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), dan Adaptive Cruise Control (ACC).

    “Booth Honda menghadirkan special display dan aktivitas edukatif simulasi VR dari teknologi keselamatan Honda Sensing. Kami juga telah mempersiapkan program kejutan akhir tahun. Makin cepat membeli mobil Honda, makin banyak keuntungan dan pilihan yang bisa dibawa pulang,” kata Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

    Baca juga: Menjajal Kecanggihan Fitur-Fitur Keamanan Honda SENSING
    Baca juga: Resmi Dibuka, IIMS Surabaya 2019 Diikuti 15 Brand

    Di IIMS Surabaya 2019, booth Honda berdiri di atas lahan seluas 330 m2. Honda menampilkan special display All New Honda Brio yang sudah dimodifikasi khusus dan sebelumnya ditampilkan pada ajang Indonesia Modification Expo (IIMX) di Jakarta. Honda Brio ini telah dimodifikasi pada bagian velg, ban, body kit, serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna emas.

    Selain itu, Honda juga membawa 6 produk unggulan lainnya, yaitu All New Honda Brio RS, New Honda HR-V Special Edition, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz RS, dan All New Honda CR-V Turbo Prestige.

    Untuk program penjualan Honda menghadirkan “Kejutan Honda Akhir Tahun” bagi pengunjung IIMS Surabaya 2019. Tawaran berupa hadiah spesial seperti Gadget Koin Emas, kemudian bonus tambahan seperti cashback dan gratis biaya BBM, serta pilihan paket kredit ringan bagi pengunjung yang melakukan pembelian Honda selama pameran.

    Selain program penjualan, pengunjung akan dihibur penampilan band “Yefta dan Teman Tidur” yang memenangkan ajang Brio Music Project, Test drive dengan unit Honda HR-V dan akan mendapatkan Honda Exclusive Merchandise.

    Berbagai informasi mengenai acara Honda selama IIMS Surabaya 2019 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat diikuti pada akun Official Instagram @hondasbycenter dan Youtube Channel: Honda Surabaya Center.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Tes dengan Tim Baru di F2, Sean Gelael Fokus untuk Adaptasi

    YAS MARINA, 6 Desember 2019 – Sean Gelael memulai persiapannya berlaga bersama tim DAMS untuk Formula 2 tahun depan lewat sesi tes akhir musim...

    Cerita 9 Orang Ini Terpilih Menjadi Pemenang Daihatsu Setia 2019

    JAKARTA, 6 Desember 2019 – Setelah berlangsung sepanjang tahun 2019, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya mengumumkan para pemenang program Daihatsu Setia 2019. Kali...

    Dinilai Layak, Sirkuit Gokart Sentul Gelar 4 Event Internasional Tahun Depan

    JAKARTA, 6 Desember 2019 – Federasi tertinggi dunia untuk olahraga gokart, The Commission Internationale de Karting atau yang lebih dikenal dengan...

    Begawi Autofest 1.0, Ajang Kreatif Forum Otomotif Lampung

    BANDAR LAMPUNG, 6 Desember 2019 – Forum Otomotif Lampung (FOL) sebagai paguyuban komunitas otomotif di Propinsi Lampung berinisiatif menggelar “Begawi...

    Servis Pesan Antar BBM Pertamina Kini Hadir di Bogor

    JAKARTA, 5 Desember 2019 – Layanan pesan antar BBM dan LPG Pertamina yakni Pertamina Delivery Service (PDS) makin luas jangkauannya....