Beranda Updates Honda Bawa Simulator Honda SENSING di IIMS Surabaya 2019

Honda Bawa Simulator Honda SENSING di IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 30 Oktober 2019 – Kampanye keselamatan tak hanya dilakukan Honda di level internasional. Dalam keikutsertaannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019, 30 Oktober hingga 3 November 2019, Honda membawa simulator Honda SENSING yang dapat dicoba pengunjung.

Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, hadir di ajang yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition. Honda SENSING adalah salah satu teknologi keselamatan canggih dari Honda yang terdiri dari 6 sistem yang bekerja untuk meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara.

Melalui simulator Honda SENSING, para pengunjung diajak untuk mencoba simulasi berkendara melalui perangkat virtual reality (VR) untuk mengetahui bagaimana fitur Honda SENSIR yang menjadi fitur keselamatan aktif bekerja. Pengunjung akan diajak merasakan fitur Collision Mitigation Brake System (CMBS), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), dan Adaptive Cruise Control (ACC).

“Booth Honda menghadirkan special display dan aktivitas edukatif simulasi VR dari teknologi keselamatan Honda Sensing. Kami juga telah mempersiapkan program kejutan akhir tahun. Makin cepat membeli mobil Honda, makin banyak keuntungan dan pilihan yang bisa dibawa pulang,” kata Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

Baca juga: Menjajal Kecanggihan Fitur-Fitur Keamanan Honda SENSING
Baca juga: Resmi Dibuka, IIMS Surabaya 2019 Diikuti 15 Brand

Di IIMS Surabaya 2019, booth Honda berdiri di atas lahan seluas 330 m2. Honda menampilkan special display All New Honda Brio yang sudah dimodifikasi khusus dan sebelumnya ditampilkan pada ajang Indonesia Modification Expo (IIMX) di Jakarta. Honda Brio ini telah dimodifikasi pada bagian velg, ban, body kit, serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna emas.

Selain itu, Honda juga membawa 6 produk unggulan lainnya, yaitu All New Honda Brio RS, New Honda HR-V Special Edition, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz RS, dan All New Honda CR-V Turbo Prestige.

Untuk program penjualan Honda menghadirkan “Kejutan Honda Akhir Tahun” bagi pengunjung IIMS Surabaya 2019. Tawaran berupa hadiah spesial seperti Gadget Koin Emas, kemudian bonus tambahan seperti cashback dan gratis biaya BBM, serta pilihan paket kredit ringan bagi pengunjung yang melakukan pembelian Honda selama pameran.

Selain program penjualan, pengunjung akan dihibur penampilan band “Yefta dan Teman Tidur” yang memenangkan ajang Brio Music Project, Test drive dengan unit Honda HR-V dan akan mendapatkan Honda Exclusive Merchandise.

Berbagai informasi mengenai acara Honda selama IIMS Surabaya 2019 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat diikuti pada akun Official Instagram @hondasbycenter dan Youtube Channel: Honda Surabaya Center.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Nissan Magnite World Premiere di India, Ini Fitur-Fitur Menariknya

NEW DELHI, carvaganza.com – Pabrikan Nissan pada hari ini Rabu (21/10) melakukan premiere global Magnite di India. Sekaligus membuka tabir rumor yang berseliweran dalam...

MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Sebagai General Director Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai pemain paling baru di kancah otomotif nasional, MG Motor Indonesia terus membuat strategi memperkuat posisinya. Yang terbaru adalah dengan mengangkat...

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta ( Bagian 3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Bagian 2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...