Beranda Updates GIICOMVEC 2020: Suzuki Kenalkan Carry Luxury, Tampil Eksklusif

GIICOMVEC 2020: Suzuki Kenalkan Carry Luxury, Tampil Eksklusif

JAKARTA, Carvaganza.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanfaatkan ajang GIICOMVEC (Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo) 2020 untuk meluncurkan model barunya di segmen komersial, Hadir varian tertinggi dari Suzuki New Carry Pick Up, yaitu New Carry Luxury. Tipe tertinggi dari Rajanya Pick Up Indonesia ini diperkenalkan dengan tampilan eksterior yang lebih eksklusif dan atraktif berkat sepuhan krom di beberapa bagian.

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan Suzuki Carry Pick Up dikenal sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia. Bahkan pada tahun 2019 market share New Carry Pick Up mencapai 57% di segmennya.

“Untuk terus meningkatkan pencapaian tersebut dan seiring dengan semakin beragamnya bidang usaha yang membutuhkan kendaraan pick up, kami meluncurkan varian tertinggi Suzuki New Carry Pick Up yaitu New Carry Luxury. Kami harap New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha,” kata Dony.

Ubahan yang ada pada New Carry Luxury berfokus pada desain eksterior yang lebih eksklusif dan atraktif. Beberapa bagian tampil dengan sepuhan chrome seperti cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan juga tail gate Suzuki decal.

Baca juga: GIICOMVEC 2020 Siap Dukung Pertumbuhan Industri Otomotif

Spesifikasi

Perihal spesifikasi teknisnya, New Carry Luxury tidak ada perbedaan dengan varian lainnya. Model ini dilengkapi mesin K15B-C yang terkenal irit, kuat, dan biaya perawatan yang ramah di kantong. Selain itu, kendaraan niaga andalan Suzuki ini memiliki fitur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat untuk kenyamanan pengendara dan penumpang.

Untuk hiburan pengemudi dan penumpang terdapat juga Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal. Ada 6 tempat penyimpanan barang yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.

Baca juga: Carry Pick Up Jadi Raja, Suzuki Perbanyak Market Share

Harga

Keunggulan lain Carry adalah kemampuan angkut. Di bagian bak, mobil ini memiliki ruang yang luas. Di bagian belakang Carry terdapat ruang dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm. Diklaim, Carry mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe Flat Deck dan 22 pada tipe Wide Deck.

New Carry Luxury hadir dalam eksklusif karena hanya tersedia dalam warna Silky Silver. Ada 2 varian, yaitu Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS. Harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Luxury untuk Jakarta dibanderol Rp 155.100.000 untuk tipe Flat Deck AC/PS dan Rp 156.100.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS.

“Kami menghadirkan varian tertinggi New Carry Luxury untuk pelanggan yang menginginkan tampilan kendaraan niaga yang lebih mewah, atraktif, sekaligus eksklusif menjadikan Rajanya Pick Up Makin Cakep, Rejeki Makin Manteb!” tutup Dony.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

ROAD TEST: BMW i3S, Punya Dua Kepribadian (2/2)

JAKARTA, Carvaganza.com - BMW i3S jadi mobil listrik murni pertama yang resmi dijual di Indonesia. Kami pun sangat bersemangat mencobanya dalam keseharian. Pada artikel...

Konsep SUV Listrik Lynk & Co Ini akan Tantang Tesla dan VW

ZHEJIANG, Carvaganza.com - Lynk & Co, perusahaan Cina-Swedia menunjukkan model terbaru Zero dalam bentuk konsep. Rencananya unit masuk jalur produksi pada 2021. Kemungkinan wujud...

ROAD TEST: BMW i3S, Masih Bergantung Infrastruktur Charging Station? (1/2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Sulit rasanya mengingat kapan terakhir, saya mengkhayal tentang hadirnya mobil listrik. Era di mana berkendara, tak lagi perlu berpikir untuk mampir...

Warna Baru Lamborghini Urus Bikin Tampilan Ori Ala Tuner Build

BOLOGNA, Carvaganza.com - Model terlaris Lamborghini, Urus mendapat opsi tampilan baru. Dinamakan Graphite Capsule, wujud SUV andalan brand otomotif asal Italia ini jadi lebih...
video

Beli atau Berlangganan Mobil, Lebih Baik Pilih Mana?

JAKARTA, Carvaganza.com –Memiliki mobil dengan cara berlangganan alias istilah kerennya accessibility, semakin mendapat tempat di hati konsumen mobil. Pasalnya, dalam mindset masyarakat modern, mempunyai...