Beranda Updates GIICOMVEC 2020: Ini Pilihan-Pilihan Aksesori Mobil Niaga

GIICOMVEC 2020: Ini Pilihan-Pilihan Aksesori Mobil Niaga

JAKARTA, Carvaganza.com – Ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 di JCC Senayan, Jakarta, 5-8 Maret 2020 digunakan benar oleh para pelaku bisnis. Tak hanya menampilkan model-model terbaru, ajang ini juga menjadi sarana pamer after market.

Beberapa merek menyajikan tunggangan yang tak cuma bisa dipakai sebagai angkutan komersial, tapi juga gaya hidup. Tampilannya beda dengan penambahan berbagai aksesori. Bahkan ada yang menyuguhkan pikap dengan tampilan sangar khas penggaruk tanah.

Banyak konsumen yang menyukai mobil komersial kecil atau pick-up atau double cab. Namun agar lebih keren dan kekinian, mobil-mobil ini dimodifikasi. Atau paling tidak diberikan aksesoris tambahan agar tampil beda.

Ini dia beberapa pilihannya:

Mitsubsihi New Triton

Di Booth PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memamerkan New Triton yang dilengkapi tenda mobil. Ini pastinya dapat menunjang pelanggan yang menggemari aktivitas outdoor, penggemar petualangan, atau kebutuhan lain.

New Triton sebagai produk andalan MMKSI di ajang kali ini. Di GIICOMVEC, Mitsubishi menghadirkan pick-up yang diperkuat dengan perangkat tambahan resmi yang membuatnya makin mentereng.

Ada tiga produk yang ditawarkan:

– Front bumper garnish gray : Rp 7,390 juta
– Hood protector: Rp 2,080 juta
– Front bumper under garnish: Rp 3,8 juta

Baca juga: GIICOMVEC 2020: Mitsubishi Bawa 2 Jagoan Triton dan L300

Suzuki Carry

Pabrikan berlambang S, Suzuki pun tak mau ketinggalan. Walau merilis New Carry Luxury dengan penguatan wujud eksterior. Aksesoris terpasang bisa dibeli secara terpisah, sehingga pengguna New Carry varian lain bisa mengikuti gayanya. “Ini merupakan hasil survei dari permintaan konsumen di seluruh Indonesia,” ucap Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Berikut detailnya :

– Front grille garnish chrome : Rp 775 ribu
– Cover handle chrome : Rp 299 ribu
– Cover outside mirror chrome : Rp 511 ribu
– Wheel cover chrome 13 inci (1 buah) : Rp 431 ribu
– Side deck decal : Rp 92 ribu
– Tail gate Suzuki decal : Rp 88 ribu
– Body color front bumper : Rp 770 ribu

Baca juga: GIICOMVEC 2020: Suzuki Kenalkan Carry Luxury, Tampil Eksklusif

Aksesori Aftermarket

Toyota hadir dengan membawa Hilux. Pikap itu tampil makin garang dengan berbagai komponen pendukung. Bedanya, ia mengusung aksesori aftermarket merek Forest dari Australia. Hal ini tak hanya menguatkan rupanya bak offroader sejati. Tapi juga fungsionalitas, sehingga sangat membantu dalam kegiatan komersial, khususnya pertambangan.

Ini detil penambahannya :

– Rollbar baja 4 mm, dipadukan lampu kombinasi: Rp 7,5 juta
– Bumper depan 4 mm: Rp 18 juta
– Bumper belakang 4 mm: Rp 6,5 juta
– Tiang bendera: Rp 1,5 juta
– Snorkel: Rp 6 juta
– Ban: Rp 1,7 juta (1 buah)

Isuzu mu-X

Sama halnya dengan Toyota, Isuzu yang turut menyajikan kendaraan berbalut perangkat aftermarket. Namun, bedanya model yang dipercaya adalah MU-X. SUV untuk penumpang yang fungsinya bisa dijadikan kendaraan operasional.

Mobil bermesin 2,5-liter itu disempurnakan wujudnya dengan front bar yang dikombinasikan dengan bumper lebih tebal. Ban multi terrain untuk melibas bermacam jalur. Hingga decal yang membuatnya makin atraktif. Sayang tak disebutkan berapa harganya.

Baca juga: Ragam Aksesori Mobil Niaga di GIICOMVEC 2020

MUHAMMAD HAFID | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Mobil Toyota Paling Buas Muncul Di Trek Le Mans

SARTHE, Prancis, Carvaganza.com – Akhirnya hypercar hybrid Toyota GR Super Sport diperkenalkan untuk pertama kalinya ke publik. Padahal ini mobil sudah dijadikan bahan pemberitaan...

Velozity Chapter V – Kapur Gelar Kopdar Kemanusiaan Donor Darah

KARAWANG, Carvaganza.com -  Di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, sesama manusia harus meningkatkan saling kepedulian. Wabah Corona telah menimbulkan dampak terhadap ragam sektor...

Lengkapi Versi Hybrid, Honda CR-V PHEV Mendebut Di Pameran Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Ketika Indonesia masih sibuk dengan pandemi COVID-19, Cina sudah berencana menggelar pameran off-line otomotif. Bukan lagi secara virtual, melainkan sebuah kegiatan...

Karena PSBB, Daihatsu Perkecil Jumlah Karyawan Masuk Kantor

JAKARTA, Carvaganza.com – Pabrikan Daihatsu menerapkan kebijakan baru untuk menanggapi Pergub DKI mengenai penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pergub DKI Jakarta itu...

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...