Beranda New Cars Edisi Eksklusif Xpander Cross, Bukan Sekadar SUV Biasa

Edisi Eksklusif Xpander Cross, Bukan Sekadar SUV Biasa

JAKARTA, carvaganza.com – Mitsubishi enthusiast sekarang ini punya tambahan varian jika ingin memiliki SUV Xpander Cross. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja merilis Xpander Cross edisi terbatas yang jumlahnya hanya 500 unit.

Untuk mendapatkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ini Anda harus segera lakukan pemesanan. Antrian bisa mengular, apalagi segmen low SUV adalah kelas yang seksi. Orang biasanya sudah book jauh hari. Tapi jangan khawatir tidak kebagian, sebaiknya coba dulu disini siapa tahu mendapatkan slot.

Bukan apa-apa, punya mobil edisi terbatas itu bisa menjadi kebanggaan. Di mana pun di dunia ini, jika ada pabrikan mobil yang merilis edisi limited, antrian selalu mengular. Mau itu mobil premium atau pun bukan. Limited edition mempunyai ciri khas khusus dan memberi nilai lebih bagi pembelinya.

Kalau mau beli, Carvaganza memberi beberapa panduan untuk mengetahui apa saja yang didapatkan dari edisi terbatas  itu? Harga bisa ditebus dengan Rp 304,7 juta OTR Jakarta. Alias selisih 21,3 juta dari Xpander Cross AT teranyar yang dibanderol Rp 282,7 juta.

Baca juga: Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

Dengan duit segitu, konsumen Xpander Cross limited edition memiliki sensasi kepemilikan yang berbeda. Bagian roof rail mendapat sentuhan ornamen hitam dan velg 17 inci diberi kelir gelap. Sentuhan kelir gelap juga terdapat pada spion, bumper depan maupun belakang. Tersemat emblem Rockford Fosgate Black Edition di bagian belakang. Warna yang tersedia hanya dua pilihan, Graphite Grey Metallic dan Quartz White Pearl.

Sesuai dengan pengimbuhan nama Rockford Fosgate, Xpander Cross dipasok dengan sistem audio istimewa. Tapi staging dashboardnya tetap sama dengan versi regular. Head unitnya 7 inci  juga memakai emblem Rockford Fosgate dan penambahan amplifier dan subwoofer. Jok kulit memakai hitam senada dengan aksen panel door trim.

Spesifikasi mesin

Untuk mesin, antara versi limited edition dengan Xpander Cross regular tetap sama. Mengandalkan mesin bensin MIVEC naturally aspirated 1.5 liter. Menghasikan tenaga 103 hp (105 PS) pada puntiran maksimal 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm pada 4.000 rp. Lansiran tenaga itu kemudian disalurkan oleh girboks manual 5 percepatan maupun otomatis 4 percepatan ke penggerak roda depan.

Untuk fitur keselamatan, sudah dilengkapi dengan Antilock Braking System (ABS), Brake Assist (BA) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD). Ditambah Active Stability Control (ASC) serta Hill Start Assist (HSA). Sedang peranti pasif yang dipasok di antaranya adalah Supplemental Restraint System (SRS) Airbag, sabuk keselamatan dengan Pretension plus Force Limiter. Terdapat pula ISOFIX, pengait kursi baris kedua untuk mengunci bangku khusus untuk anak-anak.

Untuk mencegah terjadinya oversteer dan understeer saat bermanuver, Xpander Cross Rockford Fosgate juga dilengkapi dengan Active Stability Control. Struktur rangka bodi sudah mengadopsi teknologi canggih RISE atau Reinforced Impact Safety Evolution.

Gimana, cakep kan kalau punya Xpander Cross limited edition?

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Grup Astra Berpartisipasi Pada Pelepasan Eskpor Dipimpin Presiden Joko Widodo

JAKARTA, carvaganza -  Grup Astra pada hari ini, Jumat (4/12) ikut berpartisipasi pada acara Pelepasan Ekspor dari Indonesia ke pasar global yang dipimpin Presiden...

Beli Peugeot Bulan Desember, Dapat Voucher Belanja Plus Cicilan Ringan

JAKARTA, Carvaganza -- Desember identik dengan musim liburan. Pengujung tahun 2020 juga menjadi waktu bagi para agen pemegang merek memberikan panawaran istimewa untuk konsumen,...

Lebih dari 8.000 Peserta Ramaikan Kompetisi Balap Virtual Honda Brio

JAKARTA, Carvaganza -- Mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) pada September 2020 lalu. Untuk menambah...

Shell Terbitkan Buku 10 Tahun Partisipasi Indonesia di Shell Eco-marathon

JAKARTA, Carvaganza -- Shell memberikan sarana bagi anak muda dalam berkreasi dan berinovasi. Salah satunya melalui Shell Eco-marathon (SEM) Asia dan juga Drivers’ World...

Ichan Chaniago Terpilih Jadi Ketua Umum Baru AXIC 2020-2020

JAKARTA, Carvaganza - Komunitas otomotif besar di Indonesia, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), memiliki ketua umum baru di ujung tahun ini. Melalui pemilihan ketua umum...