Beranda Hot Topics Diluncurkan, Varian Paling Sporty dan Mahal All New Ertiga Suzuki Sport

Diluncurkan, Varian Paling Sporty dan Mahal All New Ertiga Suzuki Sport

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Guna meraup pasar lebih besar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian baru All New Ertiga yang diberi nama All New Ertiga Suzuki Sport di Jakarta, hari ini, Jumat (22/3/2019). Sesuai namanya, varian ini mendapat gubahan untuk tampil lebih sporty. Ada 11 bagian yang mendapat gubahan.

Pada bagian eksterior, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Penambahan tersebut dilengkapi Emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini.

Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport.

Tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport juga semakin sporty dengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door.

Bagian lain adalah head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center memberikan akses hiburan melalui fitur-fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi, seperti seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call. All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin.

“Penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern,” kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Mesin tak ada perubahan. Suzuki masih menggunakan mesin K15B, DOHC, VVT berkapasitas 1.462 cc. Mesin ini menghasilkan tenaga 104,7 ps @6.000 rpm dan torsi 138 Nm @4.400 rpm.

Tersedia varian dengan transmisi manual dan otomatis dengan harga Rp 241 juta (MT) dan Rp 251,5 juta (AT).

VALDO PRAHARA | RAJU FEBRIAN