Beranda Updates Cuci Gudang Parts dan Oli untuk Sahabat Klub Daihatsu

Cuci Gudang Parts dan Oli untuk Sahabat Klub Daihatsu

JAKARTA, 26 Agustus 2019 – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar Daihatsu Part Bazaar 2019, program cuci gudang parts dan oli genuine dari Daihatsu. Program ini sengaja diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna Daihatsu yang tergabung dalam klub binaan Daihatsu untuk mendapat suku cadang original dengan harga spesial dan memudahkan dalam perawatan mobil Daihatsu kesayangannya.

Uniknya, di bazaar tidak hanya tersedia suku cadang untuk mobil baru, tetapi juga untuk mobil Daihatsu produksi lawas. Parts dan Oli genuine Daihatsu ini bisa didapat dengan 2 cara, pertama, via offline di Service Parts Center, PT Astra Daihatsu Motor, Cibitung pada 24 Agustus 2019 yang hanya berlangsung 1 hari.

Atau via online untuk mempermudah Sahabat pelanggan yang sibuk lewat online marketplace Shopee.co.id yang bekerjasama dengan Daihatsu pada 24 Agustus 2019 – 9 September 2019.

Pada program ini, Daihatsu memberikan diskon spesial, terdiri dari Diskon sampai dengan 40% untuk pembelian via online di Shopee untuk oli pelumas mesin sintetik genuine dari Daihatsu 3 varian : DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGO 0W – 20 SN.

Kemudian Diskon 25% via online di Shopee untuk maintenance parts atau komponen ringan yang biasa diganti saat perawatan berkala seperti filter oli, busi, brake pad, saringan udara, dan lain-lain.

Terakhir ada Diskon 80% khusus untuk transaksi cash atau transfer di lokasi acara yaitu cuci gudang untuk pembelian parts special seperti komponen eksterior, interior, dan mesin seperti bumper depan-belakang, kaca jendela mobil, panel instrumen, doortrim, piston mesin, dan lain-lain.

Tak hanya itu, khusus untuk pembelian oli genuine, Sahabat juga berkesempatan mendapatkan hadiah grandprize 1 unit Daihatsu Ayla, 10 Unit TV LED 32’, 50 unit Smartphone, dan 100 unit Smartwatch melalui Undian Asli Sejoli dengan mengunjungi microsite oliaslidaihatsu.co.id. Bagi Sahabat Daihatsu yang melakukan pembelian melalui Shopee, selain cash, bisa juga dengan paket cicilan selama 24 bulan dan bunga 0% (syarat & ketentuan berlaku).

“Daihatsu Part Bazaar 2019 merupakan salah satu apresiasi untuk Klub Daihatsu mendapatkan parts dan oli Daihatsu dengan harga spesial. Kami berharap, pengguna Daihatsu yang tergabung dalam Klub Daihatsu, dapat terus merawat mobil kesayangannya dengan parts dan oli genuine dari Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...