Beranda New Cars Canggih, Ini Dia Fitur Lengkap Andalan Wuling Almaz

Canggih, Ini Dia Fitur Lengkap Andalan Wuling Almaz

SENTUL, 23 Januari 2019Wuling Almaz akhirnya resmi diperkenalkan di hadapan media, sebagai produk SUV pertama Wuling Motors di Indonesia. Mobil ini hadir dengan mengedepankan teknologi dan fitur canggih dalam sebuah SUV.

Diperkenalkan hari Rabu (23/1/2019) di Sentul, Bogor, Almaz disebut mengandalkan Smart Multimedia, meisn turbo powerful dan transmisi berteknologi CVT (Continous Variable Transmission), mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’.

Dibangun berbasis Baojun 530 di negara asalnya, China, Almaz punya fitur yang menonjol yaitu Smart Multimedia yang terletak pada layar sentuh 10,4 inci, sebagai pusat sistem infotainment. Di dalamnya dapat ditampilkan visual kamera 360o, Tire Pressure Monitoring System, berbagai fungsi kendaraan dan sistem hiburan tentunya.

Eksterior yang berdesain cukup futuristik menampilkan Future Eyes LED di bagian atas dan lampu utama berteknologi proyektor LED. Sementara di interior sudah tersedia panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote and entry, Electric Parking Brake dan Auto Vehicle Holding (AVH).

Sistem keselamatan yang dibekali Wuling untuk Almaz juga termasuk lengkap seperti Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Front & Side Airbag sampai Emergency Stop Signal (ESS).

Kemewahan tidak ketinggalan disajikan oleh Almaz pada interior, dengan aplikasi material soft touch panel di beberapa bagian, lalu balutan kulit pada setir dan semi-leather pada jok. Nuansa dalam kabin tampil dengan paduan nuansa gelap dengan ornament berwarna cerah.

Soal jantung pacu, Almaz memiliki mesin empat silinder 1.5 liter turbo dengan tenaga 140 hp dan torsi 250 Nm, yang disalurkan ke roda depan melalui CVT buatan Bosch Holland dengan fitur 8-Speed Simulated. Artinya, CVT dapat memberikan sensasi perpindahan gigi sampai 8 tingkat.

Karena baru perkenalan, Almaz untuk saat ini belum diumumkan harganya. Bahkan oleh WUling sampai berita ini ditulis, tanggal peluncurannya masih dirahasiakan.

RAJU FEBRIAN / WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Astra Auto Fest 2019 Tawarkan Pembelian Mobil dengan Bunga 1 Persen

JAKARTA, 19 November 2019 – Anda mau kemana weekend ini? Udah ada jadwal apa belum? Kalau belum ada event menarik...

Ford Mustang Berubah Jadi SUV Bertenaga Listrik

DETROIT, 19 November 2019 – Tren SUV dan crossover semakin tidak terhindarkan untuk hampir semua merek otomotif di dunia, dari semua segmen, bahkan untuk...

Honda Rayakan 60 tahun Partisipasi di Ajang Balap

TOKYO, 19 November 2019 -- Honda tahun ini merayakan 60 tahun keikutsertaannya dalam olahraga balap. Sebagai bagian dari perayaan 6...

Astra Peugeot Turunkan 3008 dan 5008 di Astra Auto Fest 2019

JAKARTA, 19 November 2019 -- Astra Peugeot menyiapkan produk terbaiknya untuk memeriahkan Astra Auto Fest 2019. Pameran otomotif khusus Group...

Honda Mobilio Sudah Tembus Penjualan 230 Ribu Unit

JAKARTA, 19 November 2019 – Persaingan segmen Low MPV di Indonesia menjadi yang paling ramai dan panas. PT Honda Prospect...