Beranda Updates BRI Finance Dukung Program Buy Back Guarantee BMW Seri 3 di BMW...

    BRI Finance Dukung Program Buy Back Guarantee BMW Seri 3 di BMW Astra

    JAKARTA, 19 September 2019Pembelian BMW Seri 3 Sport Shadow Edition di BMW Astra kini banyak keuntungan. PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) bekerjasama dengan BMW Astra menawarkan jaminan beli kembali (buy back guarantee) untuk BMW 320i Sport Shadow Edition. Peresmian dilakukan di BMW Astra Cilandak, Jl. RA Kartini Kav 203, Cilandak, Jakarta Selatan.

    Acara peluncuran program dilakukan hari ini, Kamis (19/9/2019) dan dihadiri Direktur Bisnis BRI Finance Handayatni Ariefiana Harjanti, Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja, dan Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo.

    Handayatni atau yang biasa disapa Fifin mengatakan BRI Finance berinisiatif untuk lebih memanjakan debitur BRI Finance agar memiliki lebih banyak alternatif pilihan dalam menikmati fasilitas Pembiayaan Kendaraan Mobil Premium.

    Fifin mengatakan dengan peogram ini konsumen bisa membei F30 BMW Seri 3 Sport Shadow Edition seharga Rp 790 juta, dengan pilihan warna suka-suka sesuai yang diinginkan seperti orange, merah, biru, silver semuanya dijamin dengan buy back guarantee.

    “Setelah 1 tahun bisa mendapat prioritas membeli G20 BMW Seri 3 khusus untuk nasabah BRI Finance.” Setelah diakuisisi BRI likuiditas terjamin. Kami juga mendukung 8 dealer BMW Astra yang ada di Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Makassar,” kata dia.

    Sementara Fredy mengatakan melalui program ini pelanggan akan mendapat manfaat beli 1 dapat 2. Pelanggan mendapat BMW 320i Sport Shadow Edition sekarang dan digunakan hingga satu tahun ke depan, lalu di tahun depan akan ditukar dengan All New BMW 320i hanya dengan menambah biaya BBN Rp 80 juta saja.

    “Dengan program ini pelanggan memiliki kesempatan untuk mencoba mobil baru dengan warna suka-suka tanpa perlu khawatir terhadap nilai jual kembali, karena warna apapun pasti akan diterima oleh BMW Astra Used Car,” tambah Fredy.

    Program Jaminan Beli Kembali ini bisa didapatkan di seluruh jaringan BRI Finance dan BMW Astra di seluruh Indonesia. Setiap pembelian BMW di Astra akan mendapatkan 3 tahun garansi, 3 tahun perlindungan ban, 5 tahun servis berkala, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan jalan raya selama 24 jam.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    3M Dukung Kemenhub RI Tingkatkan Keselamatan Jalan Raya

    JAKARTA, 5 Desember 2019 – Concern terhadap keselamatan di jalan raya yang cukup memprihatinkan belakangan ini, 3M bersama Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI mengadakan seminar...

    Asuransi Astra Tutup Tahun Dengan Dua Penghargaan

    JAKARTA, 5 Desember 2019 – Kinerja apik Asuransi Astra sepanjang 2019 membuahkan hasil. Asuransi Astra memboyong dua penghargaan dalam Markplus...

    Catat! Final Brio Saturday Night Challenge di Jakarta Pekan Ini

    JAKARTA, 5 Desember 2019 – Pemilik All New Honda Brio dan penggemar slalom jangan lupa. Babak final “Brio Saturday Night Challenge 2019”...

    Fitur Keamanan Anak All New Ertiga Raih Lima Bintang pada ASEAN NCAP

    JAKARTA, 5 Desember 2019 – Kesuksesan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memasarkan All New Ertiga salah satunya diperkuat oleh fitur-fiturnya...
    video

    VIDEO: Aston Martin Klasik dan Baru Tampil di Trailer James Bond Terbaru

    LONDON, 5 Desember 2019 – Metro Goldwyn Mayer (MGM) Studio akhirnya merilis trailer pertama untuk film terbaru James Bond, yang berjudul “No Time To...