Beranda Updates BMW Tambahkan Varian Sport Edition Shadow Pada Seri 3

BMW Tambahkan Varian Sport Edition Shadow Pada Seri 3

JAKARTA, 7 Februari 2019 – BMW Indonesia tidak hanya meluncurkan X4 xDrive30i M Sport X, hari ini, Kamis (7/2/2019), tapi juga menghadirkan varian baru dari Seri 3 dengan kode bodi F30. Varian terbaru ini disebut Edition Shadow.

“Kami hadirkan di Indonesia karena Seri 3 merupakan kendaraan yang memiliki banyak peminat. Meskipun sebentar lagi juga akan hadir Seri 3 terbaru, tapi BMW tetap percaya kehadiran Sport Edition Shadow ini punya pasar tersendiri,” ujar Jodi O’tania selaku Vice President Director BMW Group Indonesia, Kamis (7/2).

Seri 3 terbaru ini tersedia dua pilihan yaitu 320i dan 330i. Keduanya memiliki perbedaan tenaga mesin dan fitur. Untuk soal dapur pacu meskipun keduanya bermesin 2.0-liter 4cylinder, 320i hanya dapat melontarkan tenaga sebuas 184Hp dengan torsi 270Nm. Sedangkan untuk 330i memiliki tenaga sebesar 252Hp dan torsi 350Nm. Keduanya dikombinasi dengan sistem transmisi otomatis 8-kecepatan.

BMW F30 sport edition shadow, untuk 330i yang biasa dikenal dengan LCI ia dijejali beberapa tambahan yang tentunya mempercantik model tersebut. Pada tipe yang ditampilkan yakni 320i terlihat jelas bahwa sektor lampu utama dan lampu belakang diberi background gelap bisa juga dikatakan Dark LED. Kemudian pada grill menggunakan warna hitam. Alhasil mobil tampak lebih sporty.

Untuk interior juga mengadopsi aluminium carbon dark disertai beberapa panel berlapis crome. Kemudian sistem entertainment terdapat juga BMW Navigation system dan iDrive Controller. Oh ya, agar semakin nikmat, sistem audio dipercayakan pada buatan Harman Kardon.

Sistem kaki-kaki pada seri 330i juga sudah menggunakan adaptive M suspension yang membuat berkendara semakin asyik. Hal tersebut juga didominasi dengan velg 18 inci desain M double spoke style 441.

Untuk harga, BMW 320i dijual Rp 759 juta sedangkan BMW 330i dibanderol Rp 899 juta. Kedunya masih dalam angka off-the-road Jakarta.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza