Beranda New Cars BMW 320i Touring Dijual Via Online, Harga Rp 1,289 Miliar

BMW 320i Touring Dijual Via Online, Harga Rp 1,289 Miliar

JAKARTA, Carvaganza.com – BMW menjadi merek yang paling getol meluncukan produk. Setelah The 6 Grand Turismo M Sport dan The New M5 Edition 35 Years, kali ini BMW Indonesia memboyong BMW 320i Touring. Inilah untuk kali pertama kalinya BMW menjual jenis mobil wagon di pasar Tanah Air. Model ini dibanderol seharga Rp 1,289 miliar. Menariknya, BMW 320i Touring ini jumlahnya terbatas, hanya 25 unit. Para pecinta mobil lansiran BMW bisa membelinya lewat e-commerce populer.

BMW 320i Touring itu CBU dari Jerman. Model baru ini hanya tersedia 25 unit saja untuk tahun ini. Semua transaksi hanya bisa dilakukan secara online. Sementara ini stok kami aman dan sudah tiba di Indonesia. Di sini pasar mobil wagon sangat niche (kecil) dengan selera konsumen berbeda. Dan kami juga menjaga keunikan lewatan batasan unit, sehingga bukan menjadi mobil pasaran,” kata Jodie O’Tania, Director of Communication BMW Group Indonesia dalam peluncuran virtual hari ini, Jumat (17/4/2020).

Banyak ubahan yang dilakukan pada rival Mercedes-Benz C200 Estate yang dijual seharga Rp 1,23 miliar ini. Dimensi eksterior lebih panjang 76 milimeter menjadi 4.709 mm, dengan lebar hingga 1.827 mm dan tinggi 1.470 mm. Jarak sumbu roda diperpanjang 41 mm menjadi 2.851 mm. Trek lebar ini, kata pabrikan, berkontribusi memberi handling mobil yang tangkas nan gesit.

Tampilannya sangat sporty berkat garis-garis tajam dan permukaan berkontur. Semua dibikin sebagai visual dari kendaraan dinamis, kemudian memancarkan aura elegan dan atletis. Seperti pada BMW Seri-3 sedan baru. Rancang bangun ujung depan pakai kisi-kisi besar, lampu kembar ramping dan apron depan yang menjorok. Penampilan sporty ditekankan oleh lekukan mencolok.

Baca juga: REVIEW: BMW M5 Edition 35 Years, Most Powerful Ever

Mesin

Performa All-new BMW 320i Touring M Sport ini datang dari mesin generasi terbaru BMW TwinPower Turbo empat-silinder, 1.989 cc. Jantung pacu ini yang menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm tersedia di rentang 1.350 – 4.000 rpm. Transmisi hanya tersedia matik delapan speed steptronic.

Diklaim mobil ini dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 7.5 detik. Sedangka kecepatan maksimal sanggup mencapai 235 km/jam. Konsumsi bahan bakar kombinasi diklaim mencapai 17 liter/km. Kemudian gas buang CO2 rerata 144 gram/km.

Soal interior tak perlu bicara banyak. Teknologi mutakhir banyak disisipkan. BMW menyediakan Operating System 7.0 sebagai pusat kontrol sistem kontrol dan tampilan. BMW Live Cockpit Profesional terhubung dengan cluster instrument 12,3 inci. Lalu display kontrol 10,25 inci serta dukungan sebaran audio besutan Harman Kardon.

Baca juga: REVIEW: BMW 6 Grand Turismo M Sport, Coupe Unik

Interior

Untuk operasi intuitif, Anda dapat memilih dari fungsi layar sentuh control display, iDrive controller, tombol roda kemudi, kontrol suara dan kontrol gerakan. Wagon 320i Touring juga dibekali banyak peranti keselamatan.

Untuk pembelian unit sudah termasuk di dalamnya BMW Service Inclusive, yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan 5 tahun atau 60.000 km. Juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama dua tahun. Namun syarat dan ketentuan berlaku.

Seperti apa lengkapnya akan Carvaganza bahas di tulisan berikutnya.

Baca juga: Tersedia Terbatas, BMW 320i Touring Dijual Online Rp 1,29 Miliar di Indonesia

ANJAR LEKSANA | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...

Tukar Tambah Suzuki Ada Cashback Sampai Rp 4 Juta di Auto Value

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai strategi pemasaran dilakukan para pemegang merek. Tak hanya jualan mobil baru, penjualan mobil bekas juga menggunakan berbagai trik untuk menarik...

Warna Baru Graphite Capsule, Lamborghini Urus Tampil Beda

SANT'AGATA BOLOGNESE, Carvaganza.com - Lamborghini Urus punya tampilan beda. Warna Graphite Capsule masuk dalam opsi, membuat wujud SUV pertama Lambo tampil lebih galak. Namun,...

Jeep Rilis Enam Model Edisi Khusus Ultah ke-80

AUBURN HILLS, Carvaganza.com - Tahun depan usia Jeep menginjak 80 tahun. Lahir pada 1941, brand yang makin melegenda ini mengenalkan Willys MB. Mobil yang...