Beranda Hot Topics Beli Toyota GR Supra, Marcus Gideon Mau Langsung Modifikasi

Beli Toyota GR Supra, Marcus Gideon Mau Langsung Modifikasi

BOGOR, 21 November 2019 – Sesi media test drive Toyota GR Supra di Sirkuit Sentul, Bogor, sekaligus menjadi ajang serah terima perdana unit Supra ke konsumen Indonesia. Ternyata, salah satu pemilik pertama Supra di Indonesia adalah atlet badminton yang tengah naik daun, Marcus Fernaldi Gideon.

Sebuah Supra berwarna kuning terang alias Lightning Yellow dipilih oleh Marcus yang baru-baru ini menjuarai turnamen Fuzhou China Open 2019. Keputusan Marcus membeli Supra terbaru tidak lepas dari hobinya yang memang menggemari mobil sport.

Marcus, pasangan duet ‘Minions’ dari Kevin Sanjaya itu menjadi salah satu dari empat unit Supra yang datang ke Indonesia tahun ini. Bahkan, sejak sebelum Supra meluncur di Indonesia, Marcus sudah mengincarnya dan langsung pesan ke PT Toyota Astra Motor.

“Setelah lihat di GIIAS ada, saya pesan, dan hari ini baru serah terima unitnya. Saya pilih warna kuning karena memang bagus, terlihat sporty dan tidak membosankan,” kata Marcus ke para media di Sentul, Rabu (21/11/2019) lalu.

Hobi otomotif Marcus salah satunya tertuju pada mobil performa tinggi, diakuinya pernah memiliki dua buah sportscar sebelumnya. Namun saat ini kedua mobil tersebut sudah dijualnya, digantikan oleh Supra generasi kelima.

Tidak sampai situ saja, Marcus bahkan berniat untuk memodifikasi Supra miliknya untuk semakin memuaskan hasratnya di balik setir.

“Rencananya mau ganti downpipe, ada endorse. Tapi saya mau konsultasi dulu sama Toyota terkait garansi. Sebenarnya saya tidak suka modifikasi yang ekstrem sampai bagian mesin itu, yang penting mobil sudah diubah-ubah harus tetap nyaman,” lanjut Marcus.

GR Supra menjadi kelahiran kembali sportscar ikonik dari Toyota ini, yang pengembangannya dikerjakan bersama BMW yang berbagi platform dan powertrain dengan Z4 Roadster terbaru. Di Indonesia, Supra dipasarkan dengan harga Rp 1,995 miliar (OTR Jakarta).

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda Kenalkan Konsep SUV Listrik di Auto China 2020

BEIJING, Carvaganza.com - Honda mulai tunjukkan strategi dalam dunia elektrifikasi. Sebuah konsep SUV listrik bernama e:Concept, tampil di Beijing International Automotive Exhibition (Auto China)...

Ferrari Omologata, Modifikasi 812 Bernuansa GT Klasik dan Sci-Fi

MARANELLO, Carvaganza.com – Model grand torurer V12 Ferrari bisa dibilang sangat populer di kalangan para fanatiknya di dunia. Apalagi, seperti 812 Superfast saat ini...

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...