Beranda Hot Topics Beli Toyota GR Supra, Marcus Gideon Mau Langsung Modifikasi

Beli Toyota GR Supra, Marcus Gideon Mau Langsung Modifikasi


BOGOR, 21 November 2019 – Sesi media test drive Toyota GR Supra di Sirkuit Sentul, Bogor, sekaligus menjadi ajang serah terima perdana unit Supra ke konsumen Indonesia. Ternyata, salah satu pemilik pertama Supra di Indonesia adalah atlet badminton yang tengah naik daun, Marcus Fernaldi Gideon.

Sebuah Supra berwarna kuning terang alias Lightning Yellow dipilih oleh Marcus yang baru-baru ini menjuarai turnamen Fuzhou China Open 2019. Keputusan Marcus membeli Supra terbaru tidak lepas dari hobinya yang memang menggemari mobil sport.

Marcus, pasangan duet ‘Minions’ dari Kevin Sanjaya itu menjadi salah satu dari empat unit Supra yang datang ke Indonesia tahun ini. Bahkan, sejak sebelum Supra meluncur di Indonesia, Marcus sudah mengincarnya dan langsung pesan ke PT Toyota Astra Motor.

“Setelah lihat di GIIAS ada, saya pesan, dan hari ini baru serah terima unitnya. Saya pilih warna kuning karena memang bagus, terlihat sporty dan tidak membosankan,” kata Marcus ke para media di Sentul, Rabu (21/11/2019) lalu.

Hobi otomotif Marcus salah satunya tertuju pada mobil performa tinggi, diakuinya pernah memiliki dua buah sportscar sebelumnya. Namun saat ini kedua mobil tersebut sudah dijualnya, digantikan oleh Supra generasi kelima.

Tidak sampai situ saja, Marcus bahkan berniat untuk memodifikasi Supra miliknya untuk semakin memuaskan hasratnya di balik setir.

“Rencananya mau ganti downpipe, ada endorse. Tapi saya mau konsultasi dulu sama Toyota terkait garansi. Sebenarnya saya tidak suka modifikasi yang ekstrem sampai bagian mesin itu, yang penting mobil sudah diubah-ubah harus tetap nyaman,” lanjut Marcus.

GR Supra menjadi kelahiran kembali sportscar ikonik dari Toyota ini, yang pengembangannya dikerjakan bersama BMW yang berbagi platform dan powertrain dengan Z4 Roadster terbaru. Di Indonesia, Supra dipasarkan dengan harga Rp 1,995 miliar (OTR Jakarta).

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Bridgestone Indonesia Tunjuk Distributor Baru di Sumatera Barat

PADANG, Carvaganza.com -- PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) terus mengembangkan jaringannya di Tanah Air. Bridgestonw secara resmi menunjuk distributor...

MercedesTrophy Kembali Dihelat, Sambut Pemilik Mercedes-Benz Tanah Air

JAKARTA, Carvaganza.com -- Merek Mercedes-Benz memang dikenal cukup lekat dengan salah satu olahraga eksklusif di dunia, golf. Mereka pun memiliki...

Pangsa Pasar Toyota Naik 32,2%, Avanza Masih Dominan

JAKARTA, Carvaganza.com – Pasar otomotif Tanah Air di 2019 menunjukkan angka yang tidak terlalu menggembirakan. Secara nasional pasar otomotif turun...

Sedan Mewah BMW THE NEW 7 Sudah Bisa Dibeli di Medan

MEDAN, Carvaganza.com -- Menyambut Chinese New Year 2020, hari ini BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) meluncurkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7...

Civic Turbonesia Chapter Jateng DIY Gelar Touring Peringatan HUT Pertama

BANDUNG, Carvaganza.com -- Komunitas Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jateng DIY menggelar touring bersama. Event ini sekaligus menjadi perayaaan hari jadi...