Watch Studio Rilis 7 Koleksi Baru Arloji Maserati

JAKARTA, 31 Juli 2019 – Maserati tidak hanya bisa dinikmati kecanggihan dan keanggunan desainnya dalam bentuk mobil, tetapi juga bisa melalui arloji yang menghiasi tangan kita. Melalui piihan koleksi terbarunya, Maserati tawarkan model yang inovatif dan tak kalah keren dari mobilnya.

Produk arloji Maserati yang didatangkan resmi oleh Watch Studio di Indonesia, kini meluncur dalam koleksi Fall-Winter 2019, melalui 7 pilihan model baru. Watch Studio dan Maserati menggelar peluncuran ini di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, hari ini, Rabu (31/7/2019).

Ke-7 model terbaru tersebut terdiri dari enam model untuk pria dan satu untuk wanita, diluncurkan untuk memenuhi hasrat para penggemar arloji dan Maserati. Koleksi terbaru ini mengusung sisi ikonik, perfeksionis, inovatif dan unik dari Maserati.



“Koleksi Fall-Winter 2019 dari Maserati memang didesain sebagai penegas kualitas produk-produk Maserati. Dengan komitmen untuk terus berinovasi serta meningkatkan kualitas, kami berharap dapat menyasar pasar penggila arloji di Eropa, Timur Tengah dan Asia, khususnya para pria dan wanita yang ingin tampil elegan,” kata Francesco Musto, Head of Brand Maserati.

Ada beberapa line up model yang diluncurkan kali ini, mulai dari Triconic, Traguardo, Potenza, Ricordo, Gentleman dan Traguardo Lady. Model Triconic tampilkan desain yang terinspirasi dari mobil Maserati Quattroporte, dengan luminant yang ciptakan kesan mengilap dan bercahaya, mengingatkan pada logo Trident merek ini.



Selain Triconic, Traguardo Lady dirancang khusus untuk para wanita, dengan sentuhan permata hiasan berbahan ultra-chic yang menempel erat pada bodi arloji.

Produk arloji Maserati memiliki elemen desain yang terinspirasi dari komponen mobil Maserati, yang terkenal dengan keanggunan desain dan performa kencangnya. Koleksi terbaru ini ditawarkan dengan rentang harga antara Rp 3,2 juta sampai dengan Rp 7 juta.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda