Beranda Updates Toyota Rilis Varian Baru Innova TRD Sportivo Dan Sienta Di HUT RI

Toyota Rilis Varian Baru Innova TRD Sportivo Dan Sienta Di HUT RI

JAKARTA, Carvaganza.com – Untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 yang jatuh pada hari Senin kemarin (17/8), PT Toyota-Astra Motor (TAM) tak mau ketinggalan memperlihatkan komitmen pada Pertiwi. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, suguhannya pun tentu berbau otomotif.

PT TAM mempersembahkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited berbahan bakar diesel dan Toyota Sienta Welcab. Kedua produk kendaraan dalam negeri tersebut mendapatkan sejumlah fitur baru yang membedakannya dengan versi non-limited. Di antaranya adalah fitur kesehatan yang dapat mendukung konsumen dalam bermobilitas dengan tata cara kehidupan baru. Atau kita akrab menyebutnya dengan fase New Normal.

Kedua mobil MPV itu dilengkapi fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer). Fungsinya membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negative sehingga kualitas udara di dalam kabin menjadi semakin baik. Fitur ini juga dilengkapi dengan Intelligence Air Quality Control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin.

Baca juga: Program Deal Cermat Permudah Pelanggan Punya Mobil Toyota

Varian Diesel Lebih Sporty
Integrated Air purifier (Car Ionizer) ini terintegrasi pada register A/C yang ada pada kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual. Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab kami persembahkan sebagai hadiah dari Toyota untuk Indonesia yang berbentuk solusi mobilitas bagi keluarga Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini. Kami harapkan kedua MPV dalam negeri yang juga telah dilengkapi dengan fitur kesehatan ini dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, terutama dalam bermobilitas di era new normal seperti sekarang ini,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda.

Baca juga: Toyota Corolla Cross Meluncur di Indonesia, Harga di Bawah Rp 500 Juta

Baca juga: VIDEO Review First Impression Toyota Corolla Cross Versi Indonesia

Kijang Innova TRD Sportivo edisi terbatas juga dilengkapi dengan filter udara yang dapat membantu melindungi udara di dalam kabin dalam kondisi baik, dengan ukuran removable particle PM 2.5 or less. Dengan adanya filter ini, maka udara di dalam kabin dapat terhindar dari partikel kecil yang bisa mengganggu kualitas udara.

Berkat penambahan varian TRD Sportivo ini, Innova bermesin diesel menjadi terlihat lebih agresif dan sporty berkat sejumlah peranti yang menempel di bodinya. Yakni TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker. Diperkuat juga lewat Front Grille Ornament dan velg alloy Black Painted 17 inci. Pilihan untuk konsumen pun semakin beragam.

Sienta Welcab
Disebut Welcab, karena varian baru Sienta ini dilengkapi fitur berupa kursi Welcab. Kursi ini dapat bergerak keluar dan masuk secara otomatis dengan menggunakan New Physical Remote dan Remote App.

Kursi tersebut merupakan produksi Toyota (genuine part) dan ditempatkan pada baris kedua sebelah kiri sebagai New Captain Seat Welcab. Lengkap dengan sandaran tangan pada sisi kanan kursi, sandaran kepala, dan sandaran kaki.

Baca juga: Beli Mobil di Toyota Spektakuler Bisa Menang Hadiah Alphard

Kursi Welcab dapat dioperasikan dengan dua acara. Pertama menggunakan remote fisik pada kursinya, atau cara kedua melalui aplikasi pada smartphone yang dikoneksikan dengan Bluetooth. Kursi sangat fleksibilitas karena sudah dilengkapi fitur yang diberi nama New Rotation & Side Lift, dimana kursi welcab bisa diputar mengarah ke luar pintu. Jadilah Sienta Welcab sebagai varian baru yang melengkapi line-up Sienta untuk dapat memberikan pilihan lengkap kepada pelanggan

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Proton X50 Sudah Siap Meluncurkan, Gunakan Turbo Lansiran Geely-Volvo

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com – Jumlah model line-up Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) bakal bertambah. Pabrikan Malaysia ini sedang bersiap menjual medium SUV X50 yang memiliki...

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...