Beranda Updates Program Deal Cermat Permudah Pelanggan Punya Mobil Toyota

Program Deal Cermat Permudah Pelanggan Punya Mobil Toyota

JAKARTA, Carvaganza.com – Biasanya kalau kita mau beli kendaraan roda empat, selalu mikir soal cicilan dan persoalan down payment. Hal itu logis, karena harga mobil tidak murah. Kocek yang harus kita rogoh harus dalam. Bahkan tak salah kalau ada yang bilang bahwa membeli mobil, adalah pengeluaran terbesar kedua setelah membeli rumah.

Apalagi kalau kita masih punya cicilan rumah yang mesti kita selesaikan. Terus kita harus menyicil mobil pula. Makanya dibutuhkan strategi yang pas dan format pembiayaan yang pas agar kantung kita tidak jebol.

PT Toyota Astra Motor (TAM) terus berinovasi dengan merilis program-program yang enteng di kantung pelanggan Toyota. Bagi yang ingin membeli mobil Toyota, sekarang ada program Deal Cermat. Sekaligus melengkapi program kepemilikan kendaraan yang sebelumnya telah diluncurkan oleh Toyota Indonesia lewat layanan sales program Spektakuler.

Dengan menggunakan mekanisme pembiayaan baloon payment, program Deal Cermat bisa menekan biaya cicilan per bulan kepada pelanggan. Nilainya jauh lebih rendah atau sekitar 30 persen di bawah cicilan pembiayaan leasing yang biasa atau yang seperti dikenal selama ini.

Baca juga: Beli Mobil di Toyota Spektakuler Bisa Menang Hadiah Alphard

Baca juga: Khusus Tenaga Medis, Auto2000 Berikan Program Bunga 0%

Sebagai contoh, jika customer membeli mobil Avanza menggunakan Deal Cermat di tenor 3 tahun, customer hanya membayar cicilan mulai dari Rp 3,1 jutaan, dibandingkan paket regular yang cicilannya mulai dari 5 jutaan. Program ini membuat pelanggan bisa melakukan penghematan biaya cicilan yang cukup besar dalam setahun.

“Sebagai perusahaan yang berkomitmen dalam menghadirkan mobility solution yang lengkap, Toyota selalu berupaya menyesuaikan dengan tren, kebiasaan, dan gaya hidup yang berkembang di masyarakat, dengan menawarkan total package bagi customer. Bagi yang ingin membeli kendaraan, Toyota hadir dengan layanan sales program Spektakuler, dan Special Rate 0% bagi Tenaga Medis, dan bahkan kami juga menyediakan sales program terbaru yaitu Deal Cermat. Sedangkan bagi yang ingin berlangganan kendaraan Toyota, kami mempunyai KINTO,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor di Jakarta.

Simak juga: Review First Impression Toyota Corolla Cross Versi Indonesia

Baca juga: Pameran Online Toyota Virtual Expo Dikunjungi 60 Ribu Visitors

Jaminan Harga Jual Dan Trade-in

Keuntungan lain yang ditawarkan program Deal Cermat adalah memberikan Jaminan Harga Jual (JHJ) kembali pada akhir masa tenor. Jaminan harga jual kembali ini hanya bisa ditemukan dalam paket Deal Cermat saja.  Dengan JHJ memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan cashback yang nilainya sebesar selisih jaminan harga jual yang ditetapkan pada saat transaksi awal dengan kewajiban cicilan terakhir (baloon).

Secara khusus, Deal Cermat  memberikan fleksibilitas kepada pelanggan dengan menawarkan tiga pilihan di akhir masa cicilan. Pertama, melakukan trade-in untuk mengganti mobil yang lama dengan yang baru. Trade-in  ini tidak membutuhkan dana besar, pelanggan hanya memerlukan sedikit dana tambahan untuk membayar DP mobil baru karena sebagian sudah di-cover oleh cashback. Kedua, memberi kemudahan kepada pelanggan untuk memperpanjang masa tenor cicilan. Ketiga, melakukan return atau mengembalikan mobil kepada dealer di akhir masa tenor dengan mengantongi cashback.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

ROAD TEST: MINI JCW 3 Door 2020, Hot Hatch Tanpa Basa-Basi

JAKARTA, Carvaganza.com - Bicara soal merek BMW, kita pasti akan langsung terpikir soal pabrikan premium yang lebih kuat karakter kesenangan berkendaranya dibandingkan para rival....

Ingin Tampil Beda? Ini Aksesoris yang Bikin MG ZS Anda Makin Gaya

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia mengandalkan MG ZS sebagai salah satu jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia. SUV ini punya desain menarik...

Cerita Dibalik 15 Mobil Legendaris Yang Pernah Dikoleksi Elvis Presley Sebelum Wafat

JAKARTA, Carvaganza.com – Elvis Aaron Presley, bukanlah penyanyi dan aktor biasa. Lahir di Tupelo, Missisippi, Amerika Serikat (AS) pada 8 Januari 1935, di masanya...

Belum Mampu Beli Bugatti? Jangan Ciut, Ada Versi Juniornya

MOLSHEIM, carvaganza.com – Bugatti itu brand mobil yang super mahal. Unit yang dibangun tak banyak dan pembelinya pun berasal dari piramida paling puncak. Tapi...

100 Mobil Meriahkan Ultah Ke-2 Jakarta All New Corolla (JANC) Senayan

JAKARTA, Carvaganza – Perayaan ulang tahun merupakan hal yang ditunggu komunitas mobil. Seperti pecinta Toyota Corolla Generasi ke-8 (1996 – 2001) yang tergabung dalam...