Toyota Bawa Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

JAKARTA, 5 Agustus 2016 – PT Toyota Astra Motor (TAM) berjanji akan menampilkan kendaraan-kendaraan masa depan pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Hal tersebut berkaitan dengan tema GIIAS 2016 yaitu Green Technology For Better Future. Dan Toyota menyambutnya lewat tema “Lets Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow” sekaligus menghadirkan kendaraan-kendaraan masa depan.

Di antara kendaraan-kendaraan tersebut Toyota Indonesia rencananya akan menghadirkan 3 exhibits. Pertama adalah Toyota Mirai yaitu kendaraan bermesin hydrogen. Meski sudah tampil di GIIAS 2015, Mirai yang tampil tahun ini sudah mendekati model produksi.

Mobil lainnya Toyota FCV Plus Concept yang merupakan pengembangan dari Toyota Mirai, dan terakhir Toyota C-HR Concept yang debut pada Paris Motor Show 2014 lalu.

“Hal ini selaras dengan tema Here For A Wonderful Tomorrow dan merupakan bukti kami untuk menyambut masa depan dengan teknologi terkini yang ada pada line up Toyota. Kami ingin pelanggan dapat mengenal secara langsung tentang produk dan layanan Toyota,” kata Henry Tanoto Vice President Director PT TAM di Jakarta hari ini, Jumat, 5 Agustus 2016.

Selain itu, Toyota Indonesia juga akan menghadirkan 30 line up andalannya seperti Toyota Camry, Toyota 86, Toyota Alphard, Fortuner, Innova dan beberapa model lainnya. Menempati hall 10 di ICE, BSD dengan luas area booth 3.089 m2, TAM juga menyiapkan beberapa program menarik  untuk konsumen salah satunya parade test drive.

“Kehadiran Toyota pada GIIAS 2016 selain untuk mendukung pameran tersebut, sekaligus untuk mendekatkan dan memberi kesempatan pada masyarakat untuk melihat langsung berbagai produk yang dedikasikan untuk konsumen,” tutup Henry.

ALVANDO NOYA