Beranda Updates Toyota Avalon 2019 Lakukan Debut di Detroit Auto Show 2018

Toyota Avalon 2019 Lakukan Debut di Detroit Auto Show 2018

DETROIT, 11 Desember 2017 – Mobil-mobil bergenre sedan tengah menurun penjualannya tergerus meningkatnya pemintaan akan SUV crossover. Meski demikian sedan masih dianggap sebagai salah satu segmen yang menggiurkan.

Pabrikan otomotif dunia memang tak terburu-buru melupakan segmen yang satu ini. Terbukti Toyota terus memperkenalkan model baru. Setelah melakukan debut Toyota Camry dan Lexus LS, pabrikan raksasa asal Jepang itu menyiapkan satu model lain.

Toyota akan menggunakan Detroit Auto Show, 15 Januari bulan depan, untuk memperkenalkan satu satu model andalannya; 2019 Toyota Avalon.

Memang belum banyak informasi yang dilansir namun Toyota mengeluarkan satu foto teaser. Terlihat jika mobil ini memiliki tampilan yang lebih sporty. Lampu depan di bagian sudut dengan LED DRL, tata letak kisi-kisi yang agresif dan desain sporty untuk sebuah sedan. Terlihat jika Toyota melakukan perombakan besar.

Toyota Avalon generasi kelima ini akan menggunakan platform TNGA. Platform modular baru ini juga digunakan Toyota Prius dan Toyota C-HR serta Toyota Camry.

Bagaimana dengan mesin? Laporan mengatakan bahwa Toyota kemungkinan akan menawarkan 2019 Toyota Avalon dengan mesin bensin empat silinder dan V6 inline. Kemungkinan menggunakan mesin hybrid juga terbuka. Toyota Avalon saat ini hanya tersedia dengan bensin 3.5 liter V6 dan opsi mesin bensin 2.5 liter empat silinder (hybrid).

Produksi Toyota Avalon akan dilakukan di pabrik Toyota di Kentucky, Amerika Serikat. Sedangkan penjualan kemungkinan akan dilakukan pertengahan tahun 2018.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto