Beranda Updates Toyota Agya Afis Menjadi Pemenang Kontes Autovision Ke-13 Di Palembang

Toyota Agya Afis Menjadi Pemenang Kontes Autovision Ke-13 Di Palembang

JAKARTA, 11 Oktober 2018 – Kontes modifikasi lampu dan penerangan kembali dilaksanakan oleh Autovision Autolightup. Gelaran yang sudah memasuki seri ke-13 ini dilaksanakan di Palembang, Sumatera Selatan. Para peserta sangat banyak berpartisipasi untuk memeriahkan dan adu kreatif pada ajang yang diselenggarakan oleh CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia.

“Kami sangat gembira dengan animo para peserta AutoLightUp di kota Palembang. Modifikasi sektor lampu dan penerangan yang dilakukan peserta sangat bervariasi, inovatif serta selaras dengan tema besar modifikasi mobilnya secara keseluruhan,” kata Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN pada siaran pers yang dikirimkan ke Carvaganza, Rabu(10/10).

Beragam produk Autovision yang digunakan Afis untuk tampil sebagai pemenang. Mulai dari aplikasi projector 2,5 inci,  HID Carbon, Flextube, bohlam T10 dan S25, bohlam T15 LED, LED Matrix pixel dan banyak lainnya.

Posisi kedua atau Runner-up kategori 1Eighty dinobatkan pada Toyota Yaris milik Wayan Danang. Beragam jurus jitunya diperlihatkan untuk membuat Yaris miliknya lebih personal pada lampu bagian depan dan belakang tunggangan kesayangannya. Hasilnya, Wayan Danang menggunakan HID Carbon, Flextube, LED Stripe, projector Bi-Xenon 3 inci Evo D dan lainnya.

Sementara pada kategori Enthusiast yang menjadi Champuion adalah Alwi dengan Nissan Grand Livina miliknya. Selain memodifikasi lampu utama dan lampu belakang, interior Livina ini juga sudah disulap jadi lebih mewah dengan lampu LED dari Autovision. Alwi mendapat hadiah Autovision Jump Starter dan trophy Autovision.

Autovision AutoLightUp seri ke-14 akan diadakan di kota Bandar Lampung pada tanggal 13-14 Oktober 2018 mendatang.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza