Beranda Updates Telkomsel Jadi Sponsor Utama Indonesia International Motor Show 2019

Telkomsel Jadi Sponsor Utama Indonesia International Motor Show 2019

JAKARTA, 5 Februari 2019 – Ada yang baru dari pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pameran otomotif tahunan ini memiliki sponsor utama dari operator seluler Telkomsel.

Bergabungnya Telkomsel pada ajang yang dilangsungkan 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran ini membuat namanya menjadi Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Selain Telkomsel, IIMS juga disponsori Shopee sebagai official e-commerce dan exclusive online ticketing partner dan BCA.

Hendra Noor Saleh, President Director PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara mengatakan kolaborasi unggulan dengan kedua pemimpin di industri digital telco dan e-commerce ini merupakan pertama kali terjadi dalam sejarah motorshow di Indonesia.

“IIMS membuktikan, adaptasi terhadap perubahan zaman, justru melahirkan peluang lebih atraktif,” kata Hendra Noor Saleh dalam Media Gathering di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Di IIMS 2019, Telkomsel akan menghadirkan berbagai inovasi digital unggulannya di gelaran tersebut. Di antaranya layanan pembayaran elektronik LinkAja sebagai metode pembayaran dan ticketing di Telkomsel IIMS 2019.

Selain itu, Telkomsel juga memunculkan solusi fleet management/armada perusahaan Telkomsel FleetSight, dan layanan iklan digital “MyAds”.

“Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk dapat menghadirkan manfaat dari berbagai inovasi digital kami untuk segmen pasar yang lebih luas,” kata Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Hingga hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS 2019. Ada 15 brand yaitu BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Untuk kendaraan roda dua, ada 14 brand yaitu Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, dan Vespa.

“Di IIMS 2019 selain pameran mobil, motor, juga tersedia area jual beli, kompetisi, pagelaran kuliner, musik, dan sarana edukasi, yang akan tersedia di area indoor dan outdoor pameran,” kata Rudi MF, Project Director IIMS 2019.

RAJU FEBRIAN



Last Updates

Suzuki Siap Ekspor New Carry Pick Up ke 100 Negara, Target 12 Ribu Unit

JAKARTA, 27 Mei 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana dalam waktu dekat akan memulai ekspor perdana untuk New...

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...