Beranda Updates Telkomsel Jadi Sponsor Utama Indonesia International Motor Show 2019

Telkomsel Jadi Sponsor Utama Indonesia International Motor Show 2019

JAKARTA, 5 Februari 2019 – Ada yang baru dari pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pameran otomotif tahunan ini memiliki sponsor utama dari operator seluler Telkomsel.

Bergabungnya Telkomsel pada ajang yang dilangsungkan 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran ini membuat namanya menjadi Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Selain Telkomsel, IIMS juga disponsori Shopee sebagai official e-commerce dan exclusive online ticketing partner dan BCA.

Hendra Noor Saleh, President Director PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara mengatakan kolaborasi unggulan dengan kedua pemimpin di industri digital telco dan e-commerce ini merupakan pertama kali terjadi dalam sejarah motorshow di Indonesia.

“IIMS membuktikan, adaptasi terhadap perubahan zaman, justru melahirkan peluang lebih atraktif,” kata Hendra Noor Saleh dalam Media Gathering di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Di IIMS 2019, Telkomsel akan menghadirkan berbagai inovasi digital unggulannya di gelaran tersebut. Di antaranya layanan pembayaran elektronik LinkAja sebagai metode pembayaran dan ticketing di Telkomsel IIMS 2019.

Selain itu, Telkomsel juga memunculkan solusi fleet management/armada perusahaan Telkomsel FleetSight, dan layanan iklan digital “MyAds”.

“Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk dapat menghadirkan manfaat dari berbagai inovasi digital kami untuk segmen pasar yang lebih luas,” kata Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Hingga hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS 2019. Ada 15 brand yaitu BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Untuk kendaraan roda dua, ada 14 brand yaitu Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, dan Vespa.

“Di IIMS 2019 selain pameran mobil, motor, juga tersedia area jual beli, kompetisi, pagelaran kuliner, musik, dan sarana edukasi, yang akan tersedia di area indoor dan outdoor pameran,” kata Rudi MF, Project Director IIMS 2019.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...