Beranda Updates Serentak, Wuling Luncurkan Almaz di 4 Kota

Serentak, Wuling Luncurkan Almaz di 4 Kota

JAKARTA, 8 Maret 2019 – Gawean besar tengah dilakukan Wuling Motors. Mereka melakukan roadshow untuk meluncurkan SUV terbaru mereka Almaz serentak di 4 kota secara bersamaan. Keempat kota tersebut adalah Palembang (Sumatera Selatan), Semarang (Jawa Tengah), Surabaya (Jawa Timur), dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Almaz menjadi model terkini yang diperkenalkan Wuling setelah Confero S, Cortez, dan Formo. Almaz hadir dengan mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500cc didukung turbocharger dari Honeywell, menghasilkan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm, yang merupakan torsi tertinggi dikelasnya. Kompetensi tersebut didistribusikan melalui Continuous Variable Transmission 8 percepatan dari Bosch.

Fitur yang menjadi andalan SUV pertama Wuling ini adalah Smart Multimedia 10,4 inch touchscreen yang didukung ragam konektivitas, Wuling Link, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan dan pendingin udara, serta fitur-fitur hiburan bagi pengguna. Perangkat audio Infinity by Harman pun hadir untuk menghadirkan kualitas audio berkelas di kabin. Almaz juga tampil semakin modern dengan panoramic sunroof terbesar di kelasnya, one push enginekeyless entry dan cruise control.

Untuk menjamin keselamatan berkendara, Almaz dibekali dengan kamera 360 derajat, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga dual front and side airbag.

SEMARANG

Bekerjasama dengan PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling secara resmi menghadirkan SUV di Java Mall. Almaz yang didefinisikan dari bahasa Arab sebagai ‘berlian’, diniagakan dengan harga on the road wilayah Semarang dan sekitarnya Rp 327.800.000.

“Pameran berlangsung pada 7-11 Maret 2019 di Java Mall,” kata Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Area Jawa Tengah Wuling Motors. Sebagai informasi, Wuling kini memiliki tiga jaringan diler di Semarang, yakni Wuling AJM Semarang Raden Patah, Wuling AJM Semarang Sudirman, dan Wuling AJM Semarang Srondol.

SURABAYA

Wuling dengan PT Arista Jaya Lestari dan PT Putra Perdana Indoniaga selaku mitra diler di Surabaya dan sekitarnya meluncurkan Smart Technology SUV ini di Tunjungan Plaza 6. Untuk harga on the road Almaz yang berlaku di wilayah Jawa Timur yaitu Rp 325.800.000.

Di Surabaya, pameran diselenggarakan pada 7-10 Maret 2019 di Tunjungan Plaza 6, Wuling pun turut menggelar kegiatan test drive dengan berbagai lini produk Wuling bagi para pengunjung. “Di Surabaya dan sekitarnya, Wuling didukung empat jaringan diler yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad dan Wuling Arista Tunjungan, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Perdana Gresik,” kata Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

MAKASSAR

Di Makassar, bersama mitra diler PT Kumala Cemerlang Abadi, Wuling memperkenalkan Almaz di Trans Studio Mall Makassar. Almaz di Makassar dan sekitarnya dipasarkan dengan harga on the road Makassar dan sekitarnya Rp 335.800.000. Selain meluncurkan produk terbaru, Wuling juga menggelar sesi test drive bagi konsumen hingga 10 Maret 2019.

“Sebagai informasi, Wuling kini didukung dua outlet di Makassar, yakni Wuling Kumala Pettarani dan Wuling Kumala TSM Makassar,” kata Zia Ul Rahman, Regional Sales Manager Area Sulawesi Wuling Motors.

PALEMBANG

Sementara di Palembang berkolaborasi dengan PT Maju Global Motors, Wuling meluncurkan Smart Technology SUV ini di Palembang Trade Center (PTC). Almaz diperkenalkan dalam 6 pilihan warna yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red dengan harga on the road Rp 329.800.000 untuk wilayah Palembang dan sekitarnya.

Pengunjung juga dapat melakukan test drive dengan lini produk Wuling selama pameran yang diselenggarakan pada pada 7-10 Maret 2019 di Palembang Trade Center. “Wuling memiliki jaringan diler di Palembang, yaitu Wuling Maju Motor Palembang Soekarno Hatta,” kata Abdur Rahim, Industry Policy Analysis Manager Wuling Motors.

Almaz juga didukung dengan berbagai layanan purna jual  mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...