Beranda Updates Rilis Fast & Furious 9 Mundur Sampai 2021 Gara-Gara Corona

Rilis Fast & Furious 9 Mundur Sampai 2021 Gara-Gara Corona

LOS ANGELES, Carvaganza.com – Pandemi virus Corona di dunia otomotif kini bukan hanya membuat sejumlah gelaran pameran dan balapan batal, tapi juga rilis film baru di bioskop. Karena baru saja Universal Studios mengumumkan penundaan rilis film Fast & Furious 9, yang seharusnya tahun ini.

Sekuel terbaru dari The Fast Saga itu sebelumnya dijadwalkan untuk mulai tayang pada 2 Mei 2020 mendatang, tapi kini para penggemar terpaksa menunggu lebih lama lagi. Bahkan, penantian tersebut harus tertunda sampai hampir satu tahun dari jadwal sebelumnya.

Dengan pertimbangan demi keamanan dan keselamatan semua pihak, Fast & Furious 9 diundur rilisnya menjadi tanggal 2 April 2021. Hollywood juga menaruh keprihatinan yang serius terhadap wabah Corona yang telah terjadi sejak akhir tahun 2019 lalu.

Jadwal rilis film telah resmi ditunda, namun sejauh ini belum ada pernyataan lebih lanjut dari Universal terkait proses pasca produksi yang kemungkinan juga bisa pengaruhi keputusan lebih lanjut. Film ini akan menjadi sekuel ketiga yang dirilis selama tiga tahun berturut-turut, menyusul Fast 8, spin-off Luke & Hobbs, lalu Fast 9.

Karakter Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel akan kembali menjadi tokoh utama pada film terbaru ini, dengan ancaman dari musuh baru, serta tetap diwarnai aksi kebut-kebutan mobil. Selain Diesel, sejumlah bintang lain juga akan kembali hadir  di sekuel ini yaitu Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster dan Natahalie Emmanuel.

View this post on Instagram

#F9

A post shared by #F9 (@thefastsaga) on

 

Karakter dan Mobil Baru

Karakter baru yang diperkenalkan melalui film ini adalah John Cena yang memerankan Jacob Toretto, diungkap sebagai adik dari Dominic Toretto. Keduanya terlibat ‘perang saudara’ akibat dendam dari masa lalu yang belum terbalaskan, disertai musuh lama.

Selain John Cena, akan hadir juga rapper Cardi B dan atlet MMA Francis Ngannou untuk menambah keseruan aksi kebut-kebutan dan ledakan dalam film. Yang mengejutkan, trailer juga langsung mengungkap kembalinya karakter lama yang sempat diceritakan telah mati, yaitu Han.

Karakter ras Asia yang diperankan oleh Sung Kang tersebut ternyata selamat dari ledakan setelah tabrakan yang dialaminya di sekuel Tokyo Drift. Aksi Han dalam Fast 9 akan ditemani oleh generasi terbaru Toyota GR Supra, menegaskan kegemarannya untuk sportscar keluaran Jepang.

Tidak lengkap rasanya membahas Fast & Furious tanpa menyebut mobil-mobil yang ada di dalamnya. Dari trailer sejauh ini, terlihat beberapa mobil kencang seperti GR Supra, Dodge Charger SRT, Chevrolet Monte Carlo, Ford Mustang GT, Noble M600, dan…. Pontiac Fiero terpasang pada roket.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...

Tukar Tambah Suzuki Ada Cashback Sampai Rp 4 Juta di Auto Value

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai strategi pemasaran dilakukan para pemegang merek. Tak hanya jualan mobil baru, penjualan mobil bekas juga menggunakan berbagai trik untuk menarik...

Warna Baru Graphite Capsule, Lamborghini Urus Tampil Beda

SANT'AGATA BOLOGNESE, Carvaganza.com - Lamborghini Urus punya tampilan beda. Warna Graphite Capsule masuk dalam opsi, membuat wujud SUV pertama Lambo tampil lebih galak. Namun,...