Beranda Updates Post Foto Citroen di Instagram, Sean Gelael Ikut Reli Lagi?

    Post Foto Citroen di Instagram, Sean Gelael Ikut Reli Lagi?

    JAKARTA, 30 Oktober 2019 – Sean Gelael menunjukkan tanda-tanda akan  kembali ke ajang reli tahun ini, menyusul diunggahnya foto mobil reli di Instagram miliknya. Artinya, Sean akan tampil kembali ke ajang yang berperan mengangkat namanya di dunia motorsport.

    Pada hari Selasa (29/10/2019), lewat akun @gelaelized miliknya, pembalap Formula 2 itu mengunggah satu foto mobil Citroen C3 berkarakter reli. Bukan C3 biasa, mobil itu ditunjukkan sebagai spesifikasi R5 yang terlihat dari tulisan pada bagian grille depan.

    Dalam unggahannya itu, Sean menulis caption, “BEAST! @citroenracing Can’t wait to do some Rallying in this long break!”. Dari kalimat tersebut, Sean mengisyaratkan akan turun di ajang reli di masa jeda balapnya.

    https://www.instagram.com/p/B4NL7wbBwyb/?utm_source=ig_web_copy_link

    Tidak disebutkan jelas apakah reli yang diikutinya akan pada jeda balap F2 jelang seri terakhir di Abu Dhabi, ahir November, atau saat libur musim dingin. Namun sejumlah netizen yang berkomentar di pot tersebut, mengatakan Sean akan ikuti ajang reli di Medan, Sumatera Utara, yaitu Danau Toba Rally 2019.

    Ajang tersebut menjadi bagian dari Kejuaraan Nasional Reli 2019, tepatnya seri ke-3. Ajang tersebut akan berlangsung pada tanggal 23-24 November 2019.

    Untuk Citroen C3 R5 sendiri, adalah alah satu basis mobil reli yang digunakan untuk kelas setara WRC-2 atau yang sebelumnya populer dengan nama S-WRC. Mobil ini bermesin empat silinder 1.600cc turbo, berpenggerak 4WD dan berbobot minimum 1.230 kg.

    Tampilan C3 R5 itu sendiri sudah tampak identik dengan identitas Sean belakangan ini, dengan livery warna merah dan hitam dengan beberapa stiker Jagonya Ayam dari KFC Indonesia. Begitu juga dengan logo BNI di kap mesin, yang juga telah menajdi sponsor Sean di F2 bersama Prema Racing.

    Pembalap bernama lengkap Muhammad Sean Ricardo Gelael itu mengawali karir  balapnya dari ajang reli, menjadi navigator ayahnya, Ricardo Gelael, sebelum kemudian fokus di balap single-seater. Terakhir kali Sean turun reli adalah saat ikuti salah satu seri Sprint Rally tahun lalu, di BSD, Tangerang Selatan.

    WAHYU HARIANTONO

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Sukses 2019, GIIAS 2020 Kembali Digelar Bulan Agustus

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini mencatatkan pencapaian positif di setiap kota. GIIAS 2019 The Series...

    Rekor Dunia! Hyundai Nexo Bertenaga Hidrogen Bisa Tempuh 778 Km

    SEOUL, 10 Desember 2019 -- Hyundai sukses mencatat rekor dunia baru untuk jarak tempuh kendaraan dengan bahan bakar alternatif. Hyundai...

    McLaren Berniat Ekspansi Besar-Besaran di Asia, Ada Apa?

    WOKING, 10 Desember 2019 – Wilayah Asia dilihat memiliki potensi kuat untuk pasar mobil premium, di saat kondisi pasar di Inggris sedang lesu belakangan...

    Terbaik dari 45 Peserta, Abdhi Rezandi Juara Umum Kejurnas Slalom U23

    JAKARTA, 9 Desember 2019 – Putaran final Kejuaraan Nasional Slalom U23 yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersamaan dengan Honda Brio Saturday...

    Rekor Baru di Seri Final Slalom Brio Saturday Night Challenge 2019

    JAKARTA, 9 Desember 2019 – Seri final kompetisi slalom Brio Saturday Night Challenge (BSNC) digelar Sabtu, 7 Desember 2019, di Kawasan Ex...