Beranda New Cars New Daihatsu Ayla, Apa Saja Keunggulannya?

New Daihatsu Ayla, Apa Saja Keunggulannya?

JAKARTA, 8 April 2017 — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla yang merupakan generasi kedua dari Astra Daihatsu Ayla, Jumat 7 April 2017 kemarin. Banyak hal baru yang ditawarkan New Ayla, salah satunya adalah pilihan mesin yang lebih banyak yaitu 1.0L dan 1.2L. Apa saja keunggulan lainnya?

New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan tiga kelebihan utama, yaitu powerful, stylish, dan nyaman. Dari tampilan eksterior, Daihatsu Ayla facelift 2017 banyak mendapat upgrade perubahan, mulai penggunaan bumper Aerokit baru di bagian depan dan belakang, grill depan dengan ornament chrome, dan lampu proyektor dengan LED serta lampu LED DRL segaris untuk bantuan pencahayaan dimalam hari.

Di bagian Interior juga tak kalah menarik, Daihatsu Ayla facelift 2017 memiliki tampilan interior baru yang lebih modern, didalamnya disematkan dengan fitur-fitur mewah seperti audio steering switch, audio double din dengan teknologi touchscreen, posisi kursi dan motif baru, door trim, dan tentunya ornament baru.

Tak hanya eksterior dan interior, Ayla baru juga mendapat pilihan mesin lebih beragam. New Ayla 1.2L hadir dengan performa maksimal berkat adanya mesin 1.2L dual VVT-I yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan emisi gas buangnya semakin baik. Mesin baru 1.2L Dual VVT-i, memiliki tenaga sebesar 88 PS di 6.000 rpm. Torsi yang dihasilkan mesin empat silinder ini di mampu mencapai angka 108 Nm pada 4.200 rpm.

Baca juga: New Astra Daihatsu Ayla Resmi Meluncur
baca juga: Ini Perbedaan Antara New Daihatsu Ayla 1.0L dengan 1.2L

Tampilan stylish New Ayla 1.2L berkat adanya projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polishedalloy wheel, dan LED rear combi lamp. Interior tampil sporty dan nyaman dengan Audio 2DIN Touchscreen dan Steering Switch. Adanya fitur Immobilizer menjadikan kendaraan lebih aman, karena hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli.

New Ayla 1.2L dilengkapi dengan Stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang, sehingga berkendara lebih stabil bahkan pada saat kecepatan tinggi.

Untuk customer yang membutuhkan kendaraan dengan harga lebih terjangkau, tersedia New Ayla 1.0L yang stylish dengan adanya desain grille dan bumper depan yang baru, irit bahan bakar, serta tetap aman dan nyaman. Untuk mesin, Daihatsu Ayla facelift 2017 dengan type mesin 1.000 cc dengan tiga silinder ternyata tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya, mobil ini memiiki figur 68 PS di 6.500 rpm dan torsi di angka 108 Nm di 4.200 rpm.

Untuk fitur keamanan, Daihatsu Ayla facelift 2017 tak luput dari perhatian. Mobil ini dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, Side Impact Beam (sistem keamanan dari tabrakan samping), Rear Stabilizer, Pedal Clucth Anti Back Up, dan Sistem Sonar Belakang.

New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan 9 tipe varian berbeda. Ada 6 pilihan warna yang disediakan juga beragam mulai dari Orange Metallic, Red Solid, Dark Grey Metallic, Ultra Black Solid, Classic Silver Mettalic, dan Icy White Solid.

Harga untuk New Ayla 1.0L dijual dari Rp 92,55 juta sampai Rp 132,8 juta. Sedangkan New Ayla 1.2L dijual dari harga Rp 125,25 juta sampai Rp 146,25 juta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

HIROSHIMA, Carvaganza.com – Bila ingat beberapa tahun lalu, Mazda dan Toyota menjalin kemitraan yang salah satunya diwujudkan lewat rebranding Mazda2. Saat itu, Mazda2 digunakan...

Kisah Nyata Di Balik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...

MODIFIKASI: Mitsubishi Bravo, Yang Masih Sedarah Dengan Suzuki Every Dan Wuling

NEW YORK, carvaganza -  Ada yang pernah dengar Mitsubish Bravo? Mungkin tak pernah karena nama itu tak familiar dan memang nama mobil tersebut tak...

Tertarik Balapan Lain, Audi akan Tinggalkan Formula E

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi memberikan kejutan di akhir tahun 2020 ini, dengan mengumumkan akan menyudahi partisipasinya di Formula E. Strategi baru Audi di motorsport...