Beranda Updates Museum Ferrari Rayakan 50 Tahun Michael Schumacher

Museum Ferrari Rayakan 50 Tahun Michael Schumacher

MARANELLO, 7 Januari 2019Michael Schumacher, pembalap tersukses di Formula 1, telah berusia 50 tahun saat 3 Januari 2019 lalu. Momen spesial ini dirayakan oleh Ferrari dengan menggelar eksibisi khusus bertema Schumacher, di Museum Ferrari, Maranello, Italia.

Pameran tersebut dibuka mulai 3 Januari lalu, yang menampilkan rangkaian instalasi untuk mengenang kesuksesan karir Schumacher bersama Ferrari. Dari tujuh gelar juara dunia yang dimilikinya, lima gelar dimenangkan bersama Ferrari pada tahun 2000 sampai 2004.

Salah satu sorotan pada pameran ini adalah ‘Hall of Victories’ yang menampilkan mobiil-mobil F1 Ferrari, berperan dalam kesuksesan era Schumacher. Mulai dari F310 tahun 1996 saat awal bergabung ke Ferrari, lalu F399 yang menjadi peraih gelar konstruktor pertama kombinasi Schumacher-Ferrari.

Ada sudut khusus yang menampilkan para mobil pemenang gelar seperti F1-2000, F2001, F2002, F2003-GA dan F2004. Di sudut ini juga dipamerkan F248 F1 dari tahun 2006, yang dipacu Schumi untuk meraih kemenangan ke-72 bersama Ferrari di GP China, yang sekaligus menjadi kemenangan terakhir dari total 91 kemenangannya di F1.

Tidak hanya mobil balap F1, Museum Ferrari turut menampilkan beberapa supercar Ferrari yang dalam pengembangannya melibatkan sang ‘Red Baron’, yaitu Ferrari 430 Scuderia dan California. Seluruh eksibisi tersebut tampil dalam rangkaian pameran bertema ‘Michael 50’.

Pameran Michael 50 hadir di Museum Ferrari bersama tema pameran lainnya seperti ‘Driven by Enzo’ yang mengenang sang pendiri, Enzo Ferrari, dan ‘Passion and Legend’ dengan display mobil-mobil klasik dan ikonik Ferrari dari masa ke masa.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...

Mitsubishi Pasang Logo dan Tagline di Pesawat Garuda Rute Jakarta-Nagoya

NAGOYA, 25 Maret 2019 – Kerjasama branding antar perusahaan yang dilakukan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Garuda...

9 Tips Aman Mengemudi di Malam Hari

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Berkendara di malam hari seringkali tidak bisa kita hindari meskipun memiliki potensi bahaya lebih besar....