Beranda Updates Mitsubishi Sediakan Model Xpander di Kidzania Jakarta

Mitsubishi Sediakan Model Xpander di Kidzania Jakarta

Kerjasama MMKSI dan KidZania ini merupakan upaya dalam meningkatkan edukasi kepada masyarakat akan mobil-mobil terbaik Mitsubishi.

JAKARTA, 8 Mei 2018 — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah 2 tahun kerjasama dengan KidZania Jakarta. Kerjasama ini sebagai bentuk MMKSI dalam meningkatkan edukasi kepada masyarakat akan mobil-mobil terbaik Mitsubishi. Kali ini, ada sedikit ubahan mobil yang ditampilkan pada area KidZania yang berada di Pasific Place, Jakarta.

Setelah sebelumnya memamerkan salah satu kendaraannya di tempat bermain anak KidZania lewat Outlander Sport, Mitsubishi kini memperbarui mobil tersebut dengan MPV terlarisnya Mitsubishi Xpander.

“Kehadiran model small MPV unggulan Xpander pada establishment Mitsubishi Motors di  KidZania, merupakan upaya kami memperkenalkan lini kendaraan penumpang kepada anak usia dini, sejalan dengan kehadiran model Small MPV Xpander yang mendapat apresiasi tinggi di Indonesia,” ujar Osamu Iwaba Direktur Divisi Sales and Marketing PT MMKSI, Selasa (8/5).

Estabilshment yang ditawarkan ada 4, yaitu car dealer, training center, race track dan Pertamina stall.

Car dealer, pada tempat ini anak bisa belajar berkomunikasi yang baik dan cara menjadi wiraniaga serta customer. Pada tempat ini pula disediakan unit Xpander untuk memberi info akan mobil MPV Mitsubishi dan mesin Pajero Sport yang dapat menyala.

Training center, area ini terdapat simulator safety driving bagi anak dan setelah itu bisa mendapatkan SIM yang menyatakan anak boleh berkendara di area race track. Selain itu ada juga wheel balancing untuk mengajarkan anak menjadi seorang mekanik yang sesuai kriteria Mitsubishi.

Race track, tersedia unit Xpander, Pajero Sport, Mirage dan Outlander Sport yang dapat digunakan untuk balapan oleh anak-anak. Unit ini diubah hingga mirip aslinya dalam bentuk kecil seperti bom-bom car. Namun, untuk yang ingin bermain di race track harus memiliki sim dari training center.

KTB dan KidZania Jakarta berharap dengan diberikannya gambaran industri otomotif, safety security serta pemahaman bidang teknisi, operation, service dan lainnya akan memudahkan anak-anak untuk menentukan cita- citanya kelak setelah dewasa. “Anak anak diajak memahami bahwa untuk bisa mengendarai mobil ia mesti mengenal, memahami dan mentaati aturan lalu lintas terlebih dahulu,” kata Chief Marketing Officer KidZania Jakarta, Faizal Reza.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ganti Oli Pakai Mobil Lubricants Dapatkan Liburan Gratis Ke Mana Saja

JAKARTA, Carvaganza.com - Perawatan mesin mobil secara berkala, wajib dilakukan guna menjaga kondisi mesin tetap prima dan awet. Selain penting mengetahui tingkat kekentalan (SAE)...

Kia Kembangkan Kendaraan Militer Masa Depan, Mirip Hummer

SEOUL, carvaganza.com -  Pabrikan Kia membuat kendaraan militer bukan hal baru. Malah sudah memasok mobil perang untuk militer Korea Selatan dan sejumlah negara lain,...
video

Video: Hypercar Rp 48 Milyar Dihancurkan, Demi Validasi

KROASIA, carvaganza.com – Melihat mobil hypercar seharga US$ 2 juta (sekitar 24 milyar) dihancurkan itu bikin miris. Tapi demi validasi dan kepercayaan publik, hal...

MItsubishi Xpander Mulai Resmi Dirakit di Malaysia, Apa yang Beda?

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com - Tidak hanya dari Indonesia dan Vietnam, suplai Mitsubishi Xpander akan datang juga dari Negeri Jiran. Tepatnya di fasilitas perakitan Pekang,...

Kisah Dibalik Penciptaan Mobil Terindah Di Dunia

JAKARTA, Carvaganza.com - Tak usah disangkal, Maserati MC20 adalah mobil paling cantik di dunia. Jangan ragukan juga performanya. Banyak produsen mobil yang mengaku punya...