Beranda Updates Mitsubishi Fuso Tetap Paling Laris

Mitsubishi Fuso Tetap Paling Laris

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 2 Maret 2016 — Meski pasar kendaraan komersial mengalami penurunan yang signifikan sekitar 31%, namun PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melalui Mitsubishi Fuso tetap menjadi brand terlaris di tahun 2015. Posisi pemimpin pasar dapat terus dipertahankan dengan total penjualan 38.586 unit yang membuat raihan pangsa pasar hingga 47%.

Dari data yang mereka lansir, LTD (Light Duty Truck) Colt Diesel atau dikenal sebagai “Kepala Kuning” memiliki pangsa pasar 54,8 persen. Sedangkan di kelas medium duty truck (MDT), Fuso memperoleh pangsa pasar 23,8 persen.

“Colt Diesel masih menjadi primadona di kelasnya dan kami akan meningkatkan target penjualan 5% atau dengan market share 56% dari tahun lalu 36.446 unit menjadi 37.100 unit,” jelas Duljatmono, Marketing Director KTB.

Meski diakuinya bahwa kondisi 2016 jelas terprediksi masih tergolong berat, namun KTB tetap melihat banyak peluang dan kesempatan tentunya dilandasi dengan strategi market yang tepat dengan spirit “Andalan Bisnis Sejati”. Seperti dengan terus memperkuat program-program andalan seperti Zero Down TimeBest Life Cycle Value dan Customer Busniess Consultant.

“Selain itu tepat pada hari ini kami kami menunjukkan komitmen kami yakni melengkapi jajaran penjualan yakni memasuki segmen Heavy Duty Truck (HDT) dengan meluncurkan Mitsubishi Fuso FZ Series,” tambah pria yang akrab disapa Momon ini.

Tak hanya itu Momon juga mengatakan bahwa sepanjang tahun 2016 pihaknya akan meluncurkan 10 varian baru namun tanpa menjelaskan secara detail. Jadi tunggu tanggal mainnya.

ARIE PRASTZ

Berita Terkait:
KTB Luncurkan Tractor Head Terbaru FZ Series
Mitsubishi Fuso Tractor Head FZ Series Belum akan di CKD

Video Terbaru Youtube Carvaganza