Beranda Updates MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

JAKARTA, Carvaganza — MG Motor Indonesia terus bergerak memperkuat posisinya di Indonesia. Setelah mengumumkan penunjukan Donald Rachmat sebagai General Director MG MOtor Indonesia sejak Oktober 2020, kini mereka menjalin kerjasama dengan dua lembaga pembiayaan baru. Konsumen MG kini bisa memilih 5 lembaga sesuai dengan keinginan mereka.

MG resmi memasarkan dua SUV andalannya, yaitu MG ZS sejak Maret 2020 dan MG HS sejak Agustus 2020. Masing-masing menawarkan pengalaman berkendara yang begitu dinamis dan elegan dengan keunggulan desain, permesinan, serta fitur keselamatan yang menjadi keunggulan kualitas produk-produk MG.

Untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan meningkatkan kemudahan konsumen dalam memiliki mobil MG, mereka menggunakan jasa PT SGMW Multifinance Indonesia, Maybank Finance, dan Mandiri Tunas Finance. Mereka sudah mulai melayani para pelanggan MG sejak bulan Maret lalu. Mulai bulan Oktober ini MG menjalin kerja sama teranyar dengan dua mitra baru yaitu BCA Finance dan Mega Auto Finance.

“Kami sangat percaya bahwa MG Motor Indonesia sebagai prinsipal produk mobil MG di Indonesia mampu memberikan kepuasan produk serta pelayanan maksimal kepada para pelanggannya untuk waktu yang lama. Dengan kemitraan ini, kami yakin akan kesuksesan yang akan dicetak oleh kedua belah pihak, yaitu MG dan BCA Finance dalam menjangkau lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di Indonesia,” ungkap Carolina Lukito, Corporate Marketing & Credit Deputy Director BCA Finance.

Baca juga: MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Sebagai General Director Baru

Makin Pede

Tambahan dukungan dari dua lembaga keuangan baru membuat MG makin pede. Rendi Radito, selaku Sales and Network Director MG Motor Indonesia menambahkan, bahwa dengan bergabungnya BCA Finance dan Mega Auto Finance, konsumen semakin memiliki keleluasaan dalam menyesuaikan fasilitas pembiayaan dengan preferensinya. MG pun semakin siap dalam mengolah pasar Indonesia dan optimis untuk segera menambah portofolio kendaraannya di Indonesia.

“Konsumen Indonesia sudah cukup akrab dengan tagline redefined expectation, dengan tersedianya ragam pilihan fasilitas pembiayaan, kami yakin ekspektasi para calon konsumen semakin teredefinisi. Kini memiliki MG kian mudah dan kami pun semakin yakin dan percaya diri dalam meyakinkan dan merebut hati konsumen Indonesia,” pungkasnya.

Baca juga: 9 Keuntungan Membeli MG ZS Selama Oktober 2020

Promo Octoberfest

Bulan ini, bagi konsumen yang ingin memiliki mobil MG ada ragam penawaran dalam program Octoberfest. Setiap pelanggan yang membeli MG ZS akan mendapatkan jaminan ketenangan. Pasalnya, selama 5 tahun, MG memberikan fasilitas garansi tanpa batasan kilometer. Ditambah lagi, selama masa promo di bulan Oktober, pembeli berhak mendapatkan gratis biaya pelayanan servis dan suku cadang di bengkel resmi hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun. Selama masa kepemilikan MG ZS, pelanggan tidak perlu cemas mengenai biaya perawatan rutin lainnya.

Melalui program Octoberfest juga, pembeli MG ZS dimanjakan dengan pemasangan kaca film secara gratis dan sudah terpasang rapi saat mobil diantarkan ke rumah.

Yang tak kalah menarik, calon pembeli berhak mendapatkan voucher bensin seharga Rp 2 juta dan e-toll senilai Rp 1 juta. Dengan konsumsi BBM MG ZS yang tergolong sangat hemat (bisa mencapai 14 liter per 1 kilometer) maka, pemilik MG ZS dapat menghemat pengeluaran paling tidak untuk dua bulan ke depan. Dan jika diakumulasi, maka konsumen dapat menghemat hingga lebih dari Rp 44 juta.

Penawaran khusus Octoberfest juga menawarkan kemudahan untuk memiliki MG ZS. Tawarannya adalah uang muka ringan 20%, cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan, hingga gratis voucher Thule sebesar Rp 2 jutaan.

Berikut harga MG:

MG HS type Excite : Rp. 369.800.000
MG HS type Ignite : Rp. 429.800.000
MG ZS type Excite : Rp. 258.800.000
MG ZS type Ignite : Rp. 292.800.000

RAJU FEBRIAN

Baca juga: Ternyata MG Juga Punya SUV Sekelas Fortuner & Pajero Sport

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Versi Siap Produksi Porsche 911 GT3 2021 Terlihat Tanpa Kamuflase

STUTTGART, Carvaganza.com – Generasi terbaru 911 GT3 sepertinya sudah mendekati waktu peluncuran, dan Porsche pun sudah tidak malu-malu menunjukkan wujudnya. Dalam rangkaian spyshot terbaru,...

Belum Paham Soal Transmisi Otomatis? Ini Tips Mudahnya

Mobil dengan transmisi jenis otomatis sudah bukan hal yang aneh lagi. Meski demikian, masih banyak yang belum memahaminya. Mungkin karena memang selama ini menggunakan...

Jeep Compass Mendapat Penyegaran, Tampil Perdana Di Guangzhou Auto Show 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Jeep memperkenalkan versi penyegaran dari crossover compact miliknya, Compass. Mendapat sejumlah penyegaran, Jeep Compass pertama kali ditampilkan ke publik pada Guangzhou...

TEST DRIVE: Ferrari F8 Spider, Sama Kencang dan Seasik Coupe

SINGAPURA, Carvaganza.com - Sebagian besar orang mungkin akan menganggap sports car versi atap terbuka tidak se-hardcore versi coupe. Rasanya anggapan itu banyak beredar. Ferrari...

Begini Ragam Kelebihan Jika Memiliki Hyundai Kona Electric

JAKARTA, carvaganza – Hyundai Kona Electric sudah diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) awal November kemarin di Jakarta. Sebagai mobil listrik murni listrik...