Beranda Updates 9 Keuntungan Membeli MG ZS Selama Oktober 2020

9 Keuntungan Membeli MG ZS Selama Oktober 2020

JAKARTA, Carvaganza — MG ZS, crossover compact buatan brand yang berkantor pusat di London, Inggris, ini memang punya harga yang relatif lebih murah dibanding kompetitor sekelasya. Menariknya, mobil 5-penumpang ini menawarkan gaya khas kendaraan Eropa lengkap dengan fitur mewahnya. Lihat saja desain grille heksagonal dengan pattern wiremesh yang berkarisma. Sepasang lampu utama proyektor tampil cantik dihiasi lampu berkendara siang hari LED.

Dijual mulai harga Rp 258,8 juta, MG ZS sudah dibekali dengan panoramic sunroof elektris. Atap kaca yag berukuran cukup besar tersebut dapat dibuka bagian depannya. Fitur ini sangat jarang ditemui pada kendaraan sejenis yang dijual di Indonesia di bawah harga Rp 300 juta.

Selain itu, MG ZS juga didukung dengan fitur kemudahan berkendara seperti Push Start Button untuk meghidupkan dan memadamkan mesin. Lalu ada sistem multimedia 8-inci dengan konektivitas smartphone secara Apple CarPlay. Banyak sekali bukan keunggulannya? Melengkapi fitur-fitur mewah tersebut, adapula kantung udara 6 titik yang tersebar di dalam kabin MG ZS.

Menariknya, tak hanya mendapatkan produk berdesain mewah dengan fitur lengkap, konsumen juga mendapatkan tiga keuntungan lain bila membeli MG ZS selama Oktober 2020.

Pertama, konsumen dapat membawa puang MG ZS ke rumahnya cukup dengan membayar Down Payment (DP) ringan 20 persen. Tersedia pula pilihan pembiayaan dengan angsuran rendah mulai dari Rp 3 jutaan saja perbulannya. Tak perlu khawatir, pemilik MG ZS akan dilindungi garansi kendaraan selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Sudah tiga keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat memiliki MG ZS. Keuntungan keempat adalah gratis biaya perawatan berkala, baik jasa mapun spare part selama 4 tahun. Jadi selama empat tahun memiliki kendaraan ini, konsumen tak perlu keluar uang sepeserpun untuk perawatan kendaraan, seperti ganti oli, busi, filter bensin hingga filter AC.

Berarti konsumen hanya perlu membeli bensin dan bayar tol saja bukan? Tunggu dulu, MG kasih lagi voucher bensin seharga Rp 2 juta. Menurut klaim MG, ZS memilik konsumsi bahan bakar sekitar 14 kpl. Jadi menurut MG konsumen dapat menghemat pengeluaran biaya bahan bakar selama dua bulan. Ditambah lagi, MG memberi kartu e-Toll senilai Rp 1 juta. Wah menarik sekali bukan paketnya?

Tambahan lainnya, MG ZS yang dibeli konsumen di bulan Oktober 2020 sudah dipasangkan kaca film berkualitas. Jadi MG ZS yang diantar ke rumah sudah gratis pemasangan kaca film berkualitas. Kalau Anda suka memasang aksesoris, keuntungan berikutnya jelas sangat menarik. MG memberikan voucher belanja untuk produk Thule senilai Rp 2 juta. Terakhir dan yang tak kalah penting, konsumen mendapat buah tangan berupa Official Merchendise MG yang eksklusif selama Octoberfest Promo. Promo dengan 9 keuntungan untuk konsumen MG ZS ini berlaku mulai 1 – 31 Oktober 2020.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, “Kami ingin memastikan seluruh pelanggan MG tak hanya mendapatkan kendaraan berstandar Inggris. Tapi juga menawarkan peace of mind. Oleh karena itu, berbagai penawaran menarik, serta ekstra kehematan dapat dinikmati oleh calon pelanggan yang melakukan pembelian unit MG ZS selama bulan Oktober. Bisnis kami berorientasi kepada kepuasan pelanggan dan ke depannya, kami terus berusaha agar bisa menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air.”
RIZKI SATRIA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Grup Astra Berpartisipasi Pada Pelepasan Eskpor Dipimpin Presiden Joko Widodo

JAKARTA, carvaganza -  Grup Astra pada hari ini, Jumat (4/12) ikut berpartisipasi pada acara Pelepasan Ekspor dari Indonesia ke pasar global yang dipimpin Presiden...

Beli Peugeot Bulan Desember, Dapat Voucher Belanja Plus Cicilan Ringan

JAKARTA, Carvaganza -- Desember identik dengan musim liburan. Pengujung tahun 2020 juga menjadi waktu bagi para agen pemegang merek memberikan panawaran istimewa untuk konsumen,...

Lebih dari 8.000 Peserta Ramaikan Kompetisi Balap Virtual Honda Brio

JAKARTA, Carvaganza -- Mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) pada September 2020 lalu. Untuk menambah...

Shell Terbitkan Buku 10 Tahun Partisipasi Indonesia di Shell Eco-marathon

JAKARTA, Carvaganza -- Shell memberikan sarana bagi anak muda dalam berkreasi dan berinovasi. Salah satunya melalui Shell Eco-marathon (SEM) Asia dan juga Drivers’ World...

Ichan Chaniago Terpilih Jadi Ketua Umum Baru AXIC 2020-2020

JAKARTA, Carvaganza - Komunitas otomotif besar di Indonesia, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), memiliki ketua umum baru di ujung tahun ini. Melalui pemilihan ketua umum...