Beranda Updates Mercedes-Benz Luncurkan 5 Model Baru di Star Drive Senayan City

Mercedes-Benz Luncurkan 5 Model Baru di Star Drive Senayan City

JAKARTA, Carvaganza.com – Mercedes-Benz Indonesia punya gawean besar. Mereka mengelar acara yang diberi nama Star Drive 2020 di Senayan City Jakarta, 12 hingga 15 Maret 2020. Di ajang ini, konsumen bisa menyaksikan langsung line-up terbaik Mercedes-Benz. Pabrikan berlambang bintang sudut tiga ini juga menyediakan arena test drive dadakan untuk pengunjung dan calon konsumen mencoba lini Mercy yang ditawarkan.

Bertempat di lantai dasar mall, tepatnya dekat pintu lobi utara, Mercedes-Benz turut memamerkan beberapa lini andalannya, yang terdiri dari luxury sedan, compact cars, SUV, Van, dan dream car. Sehingga pengunjung dan calon konsumen bisa melihat langsung produk, dan mengetahui keunggulannya.

Secara keseluruhan, ada 9 model yang tampil di area eksibisi 1.412 meter persegi. Sementara untuk unit test drive ada 11 mobil. Selain itu, tersedia pula tim product expert yang siap menjelaskan berbagai fitur dan teknologi secara rinci, sehingga pemahaman terhadapnya bisa lebih jelas.

“Lewat gelaran Star Drive 2020, Mercedes-Benz mempertegas komitmennya untuk menawarkan produk dan layanan Best Customer Experience dengan memberikan pengalaman test drive untuk semua model,” ucap Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di Jakarta, Kamis (12/03).

Ini dinilai menjadi langkah paling tepat untuk mengenalkan produk Mercedes-Benz lebih jauh. Calon konsumen dapat merasakan sendiri bagaimana rasa mobil Mercedes-Benz dalam melibas berbagai kondisi jalan. Ya, rute khusus test drive dirancang sedemikian rupa untuk para pelanggan, agar dapat menikmati berbagai fitur canggih serta perangkat keselamatan.

Baca juga: Generasi Penerus Mercedes G-Class akan Pakai Motor Listrik

5 Model Baru

Ajang ini juga digunakan Mercedes-Benz untuk meluncurkan produk terbaru. Tak tanggung-tangung ada 5 model anyar yang diperkenalkan kepada publik. Mereka pun langsung dipajang, sehingga bisa dinikmati lebih dekat. Adapun produk terkininya terbagi menjadi dua. Untuk modelnya ada C-Class Cabriolet, GLC Coupé dan GLE 450 4MATIC. Kemudian model performa Mercedes-AMG hadir AMG A 35 4MATIC dan AMG GT 53 4MATIC + 4-door Coupé.

Peluncuran sekaligus menjadi bentuk perayaan 50 tahun kehadiran Mercedes-Benz di Tanah Air. Pabrikan ini akan terus mempertahankan posisinya di antara merek otomotif luxury di Indonesia, dengan menyediakan berbagai kegiatan yang berfokus pada produk.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan beragam model baru Mercedes-Benz di Indonesia. Kami telah hadir di Indonesia selama 50 tahun dan tetap menjadi pilihan utama para pelanggan. Kami percaya dengan menawarkan jajaran luas produk Mercedes-Benz, dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan,” kata Choi Duk Jun.

Harga model baru:

– C 200 Cabriolet AMG Line: Rp 1,315 miliar
– GLC 300 4MATIC Coupé AMG Line FL: Rp 1,429 miliar
– GLE 450 4MATIC AMG Line: Rp 1,610 miliar
– AMG A 35 4MATIC: 1,225 miliar
– AMG GT 53 4MATIC + 4-door Coupé: Rp 2,720 miliar

C 200 Cabriolet AMG Line
GLC 300 4MATIC Coupé AMG Line FL
GLE 450 4MATIC AMG Line
AMG A 35 4MATIC
AMG GT 53 4MATIC + 4-door Coupé

Baca juga: Mercedes-Benz Kembali Gelar Star Drive, Ada 5 Mobil Baru Untuk Dicoba

MUHAMMAD HAFID | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...