Beranda Community Merceday Benz Indonesia International ke-4 Hebohkan Bandung

Merceday Benz Indonesia International ke-4 Hebohkan Bandung

BANDUNG, 5 Agustus 2019 – Ribuan pemilik, komunitas, penggemar dan pecinta Mercedes-Benz memeriahkan pagelaran Merceday Benz Indonesia International ke-4 yang berlangsung di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Bandung, 2–4 Agustus 2019 lalu. Mengangkat tajuk See, Hear and Feel, acara ini menjadi gathering Mercedes-Benz Club terbesar di Asia Tenggara.

Opening Ceremony dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingin Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi jawa Barat, Dedi Taufik, Kapolda Jabar, Dirut Mason Pine dan Ketua Penyelenggara Merceday Benz 2019 Riksa Aulia Rachmansjah.

Riksa Aulia Rachmansjah mengatakan primadona setiap tahunnya adalah jual beli suku cadang (sell and buy part) dan aksesoris, dengan jumlah 26 booth. Para kolektor atau anggota club Mercedes Benz bisa menemukan part langka yang susah didapatkan.

Baca juga: MB Club dari 12 Negara Siap Meriahkan Merceday Benz 2019 di Bandung

“Selain itu pecinta otomotif yang tertarik dengan Mercedes Benz, kita menyediakan sell and buy car dengan jumlah unit 30 mobil, jadi pembeli langsung tawar menawar dengan penjual. Ada juga touring contest dengan kategori penilaian touring terbanyak, touring terapih, official car terlengkap, touring terfavorit dan touring terjauh,” kata Riska.

Untuk member MB INA dan pengunjung umum yang tertarik dengan Mercedes Benz, ada Talkshow automotive dengan para pembicara seperti Motomobi, Edwinsyah dan Diandara Gautama. “Talk show ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan apa saja yang harus diperhatikan pada saat berkendara. Misi kita untuk mengedukasi dan memberikan pengetahuan untuk para pecinta otomotif,” lanjut Riska.

Selain itu juga ada pemilihan Miss Merceday Benz sebanyak 18 orang perwakilan dari Club Mercedes Benz di beberapa kota di Indonesia. Untuk Bintang tamu hadir Band The Groove dan band-band lokal yang akan menghibur acara Merceday Benz 2019 ini. Mobil yang akan hadir kurang lebih dari 3000 mobil Mercedez Benz, dengan sepanjang kurang lebih 5 km.

Karena pengunjung kebanyakan keluarga, panitia juga menyediakan play ground, culinary corner, lomba mewarnai, lomba dance cover dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, Merceday Benz 2019 bekerjasama dengan Rumah Zakat mendonasikan hasil pendapatan sebanyak 2,5%.

Sebelumnya, pada hari Jumat (2/8) kemarin, acara delegasi night mengundang 92 club yang ada dibawah naungan MB Club INA, club-club dari 12 negara seperti Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Thailand, Polandia, Aljazair, Hong Kong, Amerika Serikat, bahkan Kenya.

“Kami berharap Merceday Benz 2019 menjadi ajang perkumpulan para pecinta Mercedez Benz di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. “Tak ketinggalan ucapan terima kasih kepada Kota Baru Parahyangan, PT Kereta Api Indonesia (Persero), My Tours, dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat yang mendukung acar ini,” tutup Essa.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Astra Peugeot Ikut Dukung Meet Up Komunitas Mobil Perancis

JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Akhir pekan lalu di Jakarta digelar Saturday French Automobile Meet Up (SFAM) 2019, yang menjadi tempat berkumpulnya mobil dan...

Pekan Raya Suzuki New Carry Meriahkan Kota Cirebon

JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Guna lebih memperkenalkan Suzuki New Carry pada konsumen, PT Cinta Damai Putra Bahagia (PT CDPB)...

Sudah Bangkrut, Merek Hummer akan Bangkit Lagi?

DETROIT, 21 Oktober 2019 – Masih ingat merek Hummer?  Pabrikan SUV berukuran besar itu telah dinyatakan bangkrut saat ditutup oleh General Motors (GM) pada...

Toyota C-HR Facelift Ada Versi Transmisi Manual

TOKYO, 21 Oktober 2019 -- Toyota C-HR facelift sudah dijual di pasar Jepang. Tampilannya makin sporty dengan tambahan varian GR...
video

VIDEO: Mobil-Mobil Polisi Keren di Berbagai Negara

JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Di Indonesia, mobil polisi umumnya berjenis sedan dan digunakan untuk kegiatan patroli, baik itu di jalan raya maupun lingkungan...