Beranda Community Merceday Benz Indonesia International ke-4 Hebohkan Bandung

Merceday Benz Indonesia International ke-4 Hebohkan Bandung

BANDUNG, 5 Agustus 2019 – Ribuan pemilik, komunitas, penggemar dan pecinta Mercedes-Benz memeriahkan pagelaran Merceday Benz Indonesia International ke-4 yang berlangsung di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Bandung, 2–4 Agustus 2019 lalu. Mengangkat tajuk See, Hear and Feel, acara ini menjadi gathering Mercedes-Benz Club terbesar di Asia Tenggara.

Opening Ceremony dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingin Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi jawa Barat, Dedi Taufik, Kapolda Jabar, Dirut Mason Pine dan Ketua Penyelenggara Merceday Benz 2019 Riksa Aulia Rachmansjah.

Riksa Aulia Rachmansjah mengatakan primadona setiap tahunnya adalah jual beli suku cadang (sell and buy part) dan aksesoris, dengan jumlah 26 booth. Para kolektor atau anggota club Mercedes Benz bisa menemukan part langka yang susah didapatkan.

Baca juga: MB Club dari 12 Negara Siap Meriahkan Merceday Benz 2019 di Bandung

“Selain itu pecinta otomotif yang tertarik dengan Mercedes Benz, kita menyediakan sell and buy car dengan jumlah unit 30 mobil, jadi pembeli langsung tawar menawar dengan penjual. Ada juga touring contest dengan kategori penilaian touring terbanyak, touring terapih, official car terlengkap, touring terfavorit dan touring terjauh,” kata Riska.

Untuk member MB INA dan pengunjung umum yang tertarik dengan Mercedes Benz, ada Talkshow automotive dengan para pembicara seperti Motomobi, Edwinsyah dan Diandara Gautama. “Talk show ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan apa saja yang harus diperhatikan pada saat berkendara. Misi kita untuk mengedukasi dan memberikan pengetahuan untuk para pecinta otomotif,” lanjut Riska.

Selain itu juga ada pemilihan Miss Merceday Benz sebanyak 18 orang perwakilan dari Club Mercedes Benz di beberapa kota di Indonesia. Untuk Bintang tamu hadir Band The Groove dan band-band lokal yang akan menghibur acara Merceday Benz 2019 ini. Mobil yang akan hadir kurang lebih dari 3000 mobil Mercedez Benz, dengan sepanjang kurang lebih 5 km.

Karena pengunjung kebanyakan keluarga, panitia juga menyediakan play ground, culinary corner, lomba mewarnai, lomba dance cover dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, Merceday Benz 2019 bekerjasama dengan Rumah Zakat mendonasikan hasil pendapatan sebanyak 2,5%.

Sebelumnya, pada hari Jumat (2/8) kemarin, acara delegasi night mengundang 92 club yang ada dibawah naungan MB Club INA, club-club dari 12 negara seperti Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Thailand, Polandia, Aljazair, Hong Kong, Amerika Serikat, bahkan Kenya.

“Kami berharap Merceday Benz 2019 menjadi ajang perkumpulan para pecinta Mercedez Benz di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. “Tak ketinggalan ucapan terima kasih kepada Kota Baru Parahyangan, PT Kereta Api Indonesia (Persero), My Tours, dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat yang mendukung acar ini,” tutup Essa.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ada Promo Regional, Waktu Tepat untuk Service Kendaraan Mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza.com – Jelang akhir tahun 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha berikan penawaran menarik bagi konsumen. Bisa...

SUV Kompak Nissan Magnite Meluncur, Punya Fitur Berlimpah

Akhirnya Nissan Magnite mendebut. Disingkap penuh menampilkan komposisi versi produksi dalam trim teratas. Fiturnya tampak memikat dan dipastikan hadir dengan opsi mesin turbo. Jelas terpancar...

6 Mobil Baru Pakai Sunroof Di Bawah Rp 400 Juta

Eksistensi kaca di atap seperti sunroof atau panoramic roof hingga kini masih dapat dianggap sebagai barang peningkat gengsi. Maklum, memang fitur itu sering kita...

Penjualan Turun Akibat Covid-19, Keuntungan Otomotif Astra Merosot 70 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak Maret 2020 benar-benar merusak pasar otomotif Tanah Air. Demikian juga dengan group raksasa seperti Astra International....

Deretan Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mulai Dari Mercedes-Benz W124 Sampai Ferrari California

Khabib Nurmagomedov, atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 32 tahun itu telah mendapatkan banyak pujian atas rekor profesional 29-0 selama 12 tahun terakhir. Tepat...