Beranda Community MB Club dari 12 Negara Siap Meriahkan Merceday Benz 2019 di Bandung

MB Club dari 12 Negara Siap Meriahkan Merceday Benz 2019 di Bandung

BANDUNG, 29 Juli 2019 – Pesta dan gathering para pecinta Mercedes-Benz terbesar di Asia Tenggara, Merceday Benz, akan kembali digelar di Indonesia tahun ini. Acara dua tahunan ini yang digagas Mercedes-Benz Indonesia Community ini, akan berlangsung di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Bandung, pada 2–4 Agustus 2019 mendatang. Puluhan klub dan komunitas dari 12 negara sudah menyatakan akan hadir.

Riksa Aulia Rachmansjah selaku ketua penyelenggara mengatakan Merceday Benz 2019 memberikan pengalaman yang berbeda-beda tiap tahunnya. Tahun ini panitia sudah memberikan konsep yang sangat unik, menarik serta lokasi yang lebih luas.

Berbagai kegiatan seru sudah disiapkan di Merceday Benz 2019 seperti Fun Golf, Mercedes Benz Club Exhibition International, jual beli suku cadang (spare part) dan aksesoris, Miss Merceday Benz, Culinary Corner, Museum Mercedes Benz, Best of Benz, Jual Beli Mobil, Touring Contest, dan Charity. Tak ketinggalan kompetisi untuk keluarga dan anak seperti lomba mewarnai, serta hiburan dari artis ibu kota.

“Karena antusiasme di tahun lalu sangat tinggi untuk jual beli suku cadang dan aksesoris, maka dari itu kami membuat booth hampir dua kali lipat lebih banyak dari tahun lalu. Pembelinya pun beragam dari dalam dan luar negeri. Selain itu juga kami memfasilitasi booth untuk club Mercedes-Benz Club Variant dan Regional yang berada di bawah naungan MB Club INA untuk mempromosikan kegiatan mereka,” kata Essa.

Untuk Museum Mercedez Benz mempunyai konsep mobil klasik dengan usia mobil paling muda tahun 1976 dengan jumlah sekitar 25 mobil. Selain itu akan ada kontes ‘Best of Benz’ bekerjasama dengan Indonesian Modification Expo dan akan dipilih 30 mobil Mercedez terbaik di Indonesia yang akan di pamerkan di Merceday Benz 2019. Setelah itu akan dipilih salah satu yang terbaik dan nantinya akan mewakili acara IMX (Indonesia Modification Expo) yang akan diadakan di Jakarta.

“Pengunjung yang ingin menyaksikan Merceday Benz 2019 ini tidak dikenakan biaya untuk tiket masuk nya, mereka harus download aplikasi Merceday benz yang ada di play store atau app store setelah itu registrasi untuk mendapatkan barcode. Barcode itu nantinya akan menjadi tiket masuk.

“Tidak hanya itu saja di aplikasi ini juga bisa mendapatkan informasi kegiatan, membeli merchandise dan goodie bag Merceday Benz 2019 dan berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit Mercedes Benz dan Tour ke Museum Mercedez benz di Stuttgar, Jerman. Hanya dengan membeli merchandise minimal Rp 200 ribu,” kata Essa.

MB Club luar negeri yang akan berpartisipasi di acara Merceday Benz ini terus bertambah, sampai saat ini sudah 12 negara yang sudah konfirmasi ke MB Club INA, diantaranya: Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Thailand, Polandia, Algeria, Hongkong, Kanada, Amerika dan Kenya. Panitia berharap MB Club luar negeri yang akan ikut serta bisa bertambah.

Pada penyelenggaraan sebelumnya Merceday Benz dikunjungi 10.000 orang. Tahun ini panitia menargetkan selama 3 hari akan hadir sebanyak 15.000 orang.

Acara ini didukung Kota Baru Parahyangan, PT Kereta Api Indonesia (Persero), My Tours, dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto