Beranda Community Masih Terawat dan Mulus, Generasi Pertama Honda Accord dan Civic

Masih Terawat dan Mulus, Generasi Pertama Honda Accord dan Civic

JAKARTA, 25 November 2019 – Konsumen loyal mendapat tempat tersendiri di Honda. Hal ini ditunjukkan PT Honda Prospect Motor (HPM) saat menggelar Honda Fastival 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (24/11/2019) kemarin. Mereka memberikan penghargaan kepada pemilik generasi pertama Honda Accord dan Honda Civic.

Dua model ini memang mendapat tempat khusus di ajang komunitas Honda kemarin. Honda mengumpulkan Honda Accord mulai generasi pertama keluaran tahun 1976 hingga model terbaru generasi ke-10. Demikian juga dengan Honda Civic model pertama tahun 1972 hingga generasi ke-10.

Penghargaan “The Best Accord Legacy” diberikan kepada Bondan Prihandoko, pemilik Accord generasi pertama. Sementara penghargaan “The Best Wonder of Civic” diraih oleh mobil milik Ignatius Julius Situmorang yang memiliki Civic keluaran pertama. Kedua mobil tersebut memiliki tingkat orisinalitas yang tertinggi, usia penggunaan terlamadan kondisi mobil yang masih baik. Selain itu,kedua mobil tersebut juga memiliki catatan perawatan berkala yang cukup lengkap di bengkel resmi Honda.

Bondan Prihandoko mengatakan bahwa ia memilih Honda Accord karena faktor kenyamanan dan handling yang baik. “Dari awal saya selalu pakai Honda karena sudah tahu bagaimana kenyamanannya. Honda Accord juga memiliki handling yang gampang untuk dikendalikan sehingga menyenangkan saat dikendarai untuk mendukung aktivitas sehari-hari maupun touring bersama komunitas,” kata dia.

Baca juga: Ribuan Pecinta Honda Tumpah Ruah di Honda Fastival 2019
Baca juga: Honda Brio Sporty Karya Ludwie Jadi Jawara V-Mod #2

Sementara itu, Ignatius Julius Situmorang mengatakan bahwa ia memilih Honda Civic generasi pertama karena bodinya yang mungil dan simpel, CC yang besar, interior yang enak dilihat, nyaman, serta terlihat sangat eksklusif karena sudah jarang yang memiliki mobil Honda tipe ini. Untuk perawatannya, Ignatius juga mengaku masih sering melakukan perawatan secara berkala untuk tetap menjaga performa serta kenyamanan dari mobilnya.

“Selama ini saya selalu cek berkala ke bengkel, ganti oli dan lainnya. Tidak sulit untuk perawatannya, meski memang saya akui bahwa onderdilnya sudah mulai sulit untuk didapatkan karena mobil lama. Tapi meski begitu saya tetap pakai Civic ini kemana-mana karena berasa eksklusif saat dibawa ke jalan dan juga nyaman,” tambah Ignatius.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Honda untuk konsumenyang masih menggunakan dan merawat mobil legendaris dari Honda. Kecintaan terhadap model-model lama bukan hanya hobi atau koleksi, tetapi juga merupakan bentuk loyalitas terhadap brand, sekaligus menunjukkan kualitas produk yang tak lekang waktu.”

Penghargaan ini merupakan bagian dari ajang Honda Fastival 2, sebuah acara kumpul komunitas Honda yang diikuti oleh lebih dari 8.500 pengunjung, 3.000 mobil Honda milik 24 komunitas dan konsumen Honda. Acara ini digelar pada tanggal 24 November 2019 di JI Expo Kemayoran Jakarta, dan menampilkan berbagai aktivitas seperti balap, modifikasi, kegiatan sosial dan festival musik.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Mobil Toyota Paling Buas Muncul Di Trek Le Mans

SARTHE, Prancis, Carvaganza.com – Akhirnya hypercar hybrid Toyota GR Super Sport diperkenalkan untuk pertama kalinya ke publik. Padahal ini mobil sudah dijadikan bahan pemberitaan...

Velozity Chapter V – Kapur Gelar Kopdar Kemanusiaan Donor Darah

KARAWANG, Carvaganza.com -  Di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, sesama manusia harus meningkatkan saling kepedulian. Wabah Corona telah menimbulkan dampak terhadap ragam sektor...

Lengkapi Versi Hybrid, Honda CR-V PHEV Mendebut Di Pameran Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Ketika Indonesia masih sibuk dengan pandemi COVID-19, Cina sudah berencana menggelar pameran off-line otomotif. Bukan lagi secara virtual, melainkan sebuah kegiatan...

Karena PSBB, Daihatsu Perkecil Jumlah Karyawan Masuk Kantor

JAKARTA, Carvaganza.com – Pabrikan Daihatsu menerapkan kebijakan baru untuk menanggapi Pergub DKI mengenai penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pergub DKI Jakarta itu...

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...