Beranda Community Ribuan Pecinta Honda Tumpah Ruah di Honda Fastival 2019

Ribuan Pecinta Honda Tumpah Ruah di Honda Fastival 2019

JAKARTA, 24 November 2019 – Ribuan pecinta dan pengguna Honda hadir memeriahkan gelaran Honda Fastival 2019 yang dihelat PT Honda Prospect Motor (HPM). Tak kurang 8500 orang, 3.000 mobil, 24 komunitas, dan konsumen Honda menghadiri ajang yang dilangsungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (24/11/2019).

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan Honda Fastival sudah dilangsungkan 3 kali sejak 2016, 2018, dan 2019. Ajang ini merupakan apresiasi untuk komunitas dan pecinta mobil Honda di Indonesia yang merupakan konsumen loyal Honda. “Para fans ini merupakan bagian yang penting dari keluarga Honda yang telah berkontribusi besar terhadap semua pencapaian kami di Indonesia,” kata dia.

Honda Fastival 2 menggelar berbagai kegiatan atau aktifitas yang dapat diikuti pengunjung mulai dari balap, modifikasi, aktifitas sosial, show music, dan berbagai hiburan untuk keluarga.

Arena luar JIExpo disulap menjadi arena Gokart, Slalom hingga Time Attack yang daat dicoba seluruh pengunjung. Mereka bisa membuktikan kemampuan mengemudi hingga mengadu performa mobil kesayangan mereka.

Di dalam area Hall D2 dan D3, Honda menampilkan jajaran mobil mascot dari setiap komunitas mobil Honda yang berpartisipasi serta menampilkan Honda Civic dan Honda Accord sejak generasi pertama hingga yang terbaru. Honda Civic mulai generasi pertama hingga 10 hadir di area “The Wonder of Civic” demikian juga dengan Honda Accord yang ditampilkan dalam “The Legacy of Accord”.

Ada juga kontes menarik diantaranya F1 simulator dimana pengunjung bisa beradu cepat untuk menghasilkan waktu terbaik, Custom Diecast Contest, serta Diecast Race Contest dengan hadiah total jutaan rupiah.

Tak ketinggalan Honda juga mengkampanyekan keselamatan berkendara melalui simulator Honda SENSING yaitu simulasi bekendara dengan teknologi keselamatan canggih melalui kacamata Virtual Reality (VR), serta Honda SENSING Test Drive dimana pengunjung bisa melihat langsung cara kerja serta fungsi Honda SENSING dengan menggunakan All New Honda Accord.

Terdapat juga arena Transcooter Experience dimana pengunjung dapat langsung mencoba teknologi skuter praktis dari Honda.

Honda Fastival 2 dimeriahkan hiburan Band NOAH, Anji X Drive, Yefta dan Teman Tidur yang merupakan pemenang kontes Brio Music Project, serta The Kangkung yang beranggotakan jurnalis otomotif. Hadir juga content creator asal Amerika Serikat, HondaPro Jason, yang membuat konten tentang Honda di berbagai negara.

Yusak Billy, Bussines Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan acara Honda Fastival 2 ini dirancang sesuai dengan karakter mobil Honda yang sporty, stylish, dan mudah dimodifikasi. “Terima kasih untuk dukuangn dari semua komunitas dan pengguna Honda selama ini. Acara ini adalah untuk kita semua karena kta adalah One Family,” kata dia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...

Strategi Elektrifikasi, Kia akan Punya 7 Mobil Listrik Baru Sampai 2027

SEOUL, Carvaganza.com – Tren elektrifikasi semakin meluas dan diikuti oleh sebagian besar pabrikan otomotif di dunia. Kendaraan bertenaga listrik semakin banyak pula mengisi line...

4,5 Tahun Jadi Bangke Di Sungai, Porsche 911 Direbuild Lagi

TUSCANY, Carvaganza.com -  Bagi kalangan car enthusiast, menghidupkan kembali mobil yang telah mati adalah pekerjaan mengasyikkan. Apalagi kalau mobil yang dikerjakan punya historis tinggi...

Regulasi Baru, Peugeot akan Ikut Le Mans Lagi Mulai 2022

LE MANS, Carvaganza.com – Peugeot akhirnya resmi mengumumkan akan mencoba lagi untuk megnejar kemenagnan di Le Mans 24 Hour. Caranya adalah dengan akan berpartisipasi...
video

VIDEO: Duel Maut McLaren 720S Spider Versus Porsche Taycan Turbo S

LONDON, Carvaganza.com - McLaren 720S lawan Porsche Taycan di lintasan drag? Ini duel yang seru. Dan mungkin banyak yang underestimate Taycan karena bentuknya. Taycan...