Beranda Updates Kemudahan Mengganti Mobil Suzuki Lama dengan Baru di GIIAS 2019

Kemudahan Mengganti Mobil Suzuki Lama dengan Baru di GIIAS 2019

JAKARTA, 20 Juli 2019 – Perhelatan GIIAS 2019 tak hanya menjadi ajang pamer tapi menjadi lokasi tepat bagi para agen pemegang merek (APM) menawarkan program penjualan guna memikat pengunjung. Seperti yang akan dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang bekerjasama dengan Auto Value, dengan menghadirkan layanan trade in (tukar tambah) selama pameran yang berlangsung hingga 28 Juli 2019 nanti.

“Saat ini keinginan konsumen untuk membeli mobil baru dengan tukar tambah kendaraan lamanya cenderung meningkat, namun terkadang prosesnya cukup rumit dan memakan waktu lama. Karena itulah Auto Value hadir untuk membantu dan memudahkan proses tukar tambah bagi para konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki pilihannya,” kata Alfindo Wijaya, Group Head of 4W Dealer Sales PT SIS, Jumat (19/7) kemarin.

Alfindo mengatakan proses tukar tambah yang disediakan nanti akan sangat memudahkan konsumen. Proses yang dijalani sangat efisien, aman dan nyaman. Pasalnya calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar selama pameran. Kemudian mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C.

Saat melakukan proses pembelian mobil Suzuki, tim Auto Value akan menilai dan memberikan penawaran mobil yang ingin ditukar tambah. Setelah ada kesepakatan harga, konsumen bisa mengatur alokasi distribusi dari hasil penjualan mobil lamanya. Semua proses yang dilakukan selama acara di booth Suzuki ini bebas biaya.

Baca juga: Banjir Hadiah Beli Mobil Suzuki Selama di GIIAS 2019
Baca juga: Suzuki Jimny Bisa Dipinang di GIIAS 2019, Mulai Rp 315,5 Juta
Baca juga: Situs Auto Value Punya Tampilan dan Tambah Fitur Baru

Bagi konsumen yang ingin mobil lamanya dicek terlebih dahulu oleh Auto Value, dapat membuat jadwal pertemuan dengan mengisi formulir jual mobil di www.autovalue.co.id.

Selanjutnya, tim Auto Value akan menghubungi dan berkunjung ke tempat sesuai dengan jadwal konsumen. Proses ini tentunya lebih fleksibel karena setelah melakukan kesepakatan dengan tim Auto Value, konsumen hanya perlu datang untuk membuat SPK mobil barunya saat acara GIIAS.

Bagi yang melakukan transaksi, Auto Value juga menyiapkan hadiah langsung berupa e-Money senilai Rp 1.500.000. Hadiah ini berlaku bagi kosumen yang melakukan tukar tambah dengan pembelian All New Ertiga, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis, dan Karimun Wagon R.

Diskon Aksesoris dan Oli

Program menarik juga diberikan bagi pembelian produk Suzuki Genuine Accessories (SGA) dan Suzuki Apparel. Bagi setiap pengunjung yang membeli produk-produk SGA, Suzuki Genuine Oil (SGO), dan Suzuki Apparel akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%.

Tidak hanya itu, terdapat juga penawaran diskon 25% bagi konsumen yang membeli paket aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Ignis Sport Edition, Ignis, dan Baleno.

Dengan produk SGA, tampilan kendaraan Suzuki dapat dimodifikasi sesuai dengan gaya dan selera konsumen. Produk SGA dirancang dengan jaminan kualitas terbaik sehingga memiliki daya tahan, estetika, dan desain yang sesuai dengan standar Suzuki secara global. “Produk SGA juga dilindungi garansi sehingga memberikan nilai lebih bagi konsumen,” kata Fanani, Head of New Parts Business Deployment, SGO, dan SGA PT SIS.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza