Beranda Updates Suzuki Jimny Bisa Dipinang di GIIAS 2019, Mulai Rp 315,5 Juta

Suzuki Jimny Bisa Dipinang di GIIAS 2019, Mulai Rp 315,5 Juta

TANGERANG, 18 Juli 2019 – Setahun setelah hadir menggoda masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya, All-New Suzuki Jimny akhirnya resmi dipasarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di GIIAS 2019. Konsumen di Indonesia kini sudah bisa meminangnya.

All-New Jimny sudah bisa dimiliki oleh para pecinta SUV mungil ini di Indonesia, dengan harga tidak sampai Rp 400 juta. Peluncuran Jimny ini sudah ditunggu para penggemarnya.

“Untuk mengapresiasi penggemar Jimny di Indonesia, hari ini kami meluncurkan Jimny generasi keempat yang menghadirkan fitur-fitur modern dan performa berkualitas tapi tetap mewariskan keistimewaan identitas Jimny sebagai mobil off road,” kata Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Versi Indonesia All-New Jimny menggunakan mesin K15B empat silinder 1.500cc, dengan tenaga 100 hp dan torsi 130 Nm. Tersedia piihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Kemampuan off road dilengkapi dengan mode berkendara yang bisa dipiih dengan model 2H, 4H dan 4L, sesuai kebutuhan pada medan yang dilalui. Ground clearance 210 mm dapat memudahkan SUV mungil ini bermanuver di medan off road.

Harga yang ditawarkan untuk All-New Jimny di Indonesia adalah Rp 315,5 juta untuk  varian single-tone MT, Rp 317,5 juta untuk two-tone MT, Rp 328 juta untuk single-tone MT dan Rp 330 juta untuk two-tone AT. Semuanya dalam kondisi on the road (Jakarta).

Ada lima pilihan warna untuk Jimny versi single tone, sementara versi two-tone tersedia tiga pilihan warna.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza