Beranda Updates Kampanye Sosial #BersamaIsuzu Sumbangkan Lebih dari Rp 100 Juta

Kampanye Sosial #BersamaIsuzu Sumbangkan Lebih dari Rp 100 Juta

JAKARTA, Carvaganza.com – Berbagai pihak bergerak membantu dampak pendemi corona (COVID-19) bagi warga masyarakat termasuk kepada mereka yang kurang beruntung dari segi ekonomi. Isuzu melalui campaign #BersamaIsuzu sukses mengajak masyarakat untuk turut berkontribusi pada lingkungan.

Kampanye yang berlangsung sejak bulan itu mengajak masarakat mengunggah foto apapun dengan hashtag #bersamaisuzu di media sosial seperti Instagram dan Facebook. Setiap 1 hashtag yang terunggah akan Isuzu kumpulkan dan dikonversikan sebagai bentuk rupiah senilai 1.000 rupiah.

Hingga 15 Mei 2020, Isuzu telah mencatat antusiasme masyarakat Indonesia. Terdapat 5.121 hashtag yang telah terunggah. Sebagai bagian dari Good Corporate Governance, Isuzu Indonesia menyalurkan bantuan pada mereka yang berjuang dan berdampak pada virus Corona.

Hingga saat ini, Isuzu sudah menyalurkan ke beberapa pihak berupa bantuan sanitizer, disinfektan dan multi vitamin ke gugus tugas percepatan penangan COVID-19 Kabupaten Karawang dan Puskesmas Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang. Selain itu juga ada sumbangan untuk warga Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang dan Gugus Tugas Covid 19 Kota Bekasi.

Selain itu juga memberikan paket sembako sejumlah 650 paket yang dibagikan kepada warga di Kabupayen Karawang di sekitar Isuzu Karawang Plant. Tidak hanya Isuzu Astra Motor Indonesia selaku APM yang bergerak, namun seluruh dealer–dealer Isuzu di seluruh Indonesia juga melakukan aksi–aksi CSR serupa.

Baca juga: Ajak Berkontribusi Lawan COVID-19, Isuzu Kampanye Sosial #BersamaIsuzu

CSR Dealer

Dealer Astra Isuzu di Palembang, Lampung, Surabaya, Medan, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Solo, Manado, dan Dealer Karya Zirang di Semarang ikut bergerak. Mereka membagikan masker, hand sanitizer, multivitamin dan paket sembako kepada para supir dari customer Isuzu yang masih terus berjuang bekerja untuk dapat memenuhi kebutuhan logistik masyarakat

Sampai saat ini total CSR Isuzu Indonesia seluruhnya telah mencapai lebih dari Rp 100 juta. “Kami berharap kontribusi kami terus memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, karena kami yakin Bersama Isuzu kita bisa melewati pandemi ini,” tulis Isuzu dalam keterangannya.

Baca juga: COVID-19 Ganggu Aktifitas, Isuzu: Ketersediaan Spare Part Aman!

Layanan Isuzu

Terkait layanan, Isuzu Indonesia memiliki ijin terbatas dari Kementerian Perhubungan untuk Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Layanan ini diberikan  kepada konsumen yang membutuhkan perbaikan armada yang berhubungan dengan logistik.

“Isuzu tetap siap dalam melayani customer kami dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart sehingga customer tidak perlu khawatir untuk jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk services karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Berjalan Isuzu) yang dapat langsung datang ke tempat customer,” kata Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu mengerahkan 136 armada BIB di seluruh Indonesia untuk terus beroperasi dalam membantu pelanggan Isuzu dalam melakukan service kendaraan ataupun jika memang ada kerusakan kendaraan dalam perjalanan. Customer dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga untuk sms ke 0895 0 170 1700. Selain itu BIB kami juga dilengkapi oleh hand sanitizer dan mekanik kami harus melakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum berangkat ke titik customer.

“Isuzu pastinya akan tetap memberikan layanan yang terbaik untuk customer dan juga Isuzu terus memastikan stock sparepart untuk customer, agar kebutuhan customer tetap terpenuhi walau dalam kondisi saat ini,” kata Benny Dwyanto, General Manager Services PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

Pemilik Jeep Wrangler Yang Nyangkut Di Bibir Jurang Buka Suara

CALIFORNIA, carvaganza.com – Masih ingat kan empat hari lalu Carvaganza menurunkan tulisan soal Jeep Wrangler nyangkut di bibir jurang di trek motor trail? Kejadiannya...

CSR Mitsubishi, Buka Perpustakaan dan Balai Pertemuan di Ternate

Ternate, Carvaganza - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengadakan seremoni pembukaan perpustakaan dan balai pertemuan anak di Ternate, Maluku Utara. Bermitra dengan lembaga swadaya masyarakat...

Ini Dia Tampilan Generasi Baru Isuzu mu-X 2021

TOKYO, Carvaganza.com - Isuzu mu-X direncanakan beregenerasi tahun depan. Model terbarunya diduga tengah digarap pabrikan. Nah, gambar paten membongkar visual tubuh secara utuh. Diunggah...