Beranda New Cars Ini Spesifikasi Varian-Varian Honda BR-V

Ini Spesifikasi Varian-Varian Honda BR-V

(Foto: Raju Febrian/Carvaganza)

BATUR, 28 Desember 2016 – Honda BR-V diyakini bakal menjadi salah satu primadona penjualan PT Honda Prospect Motor tahun ini. Ada tiga tipe yang ditawarkan untuk crossover tujuh penumpang ini yaitu S, E, dan Prestige. Bagaimana spesifikasinya?

Honda BR-V S MT

Honda BR-V tipe ini didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) @ 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @4.600 rpm. Didukung dengan suspensi MacPherson Strut & H-Shape Torsion Beam dan tipe ini menggunakan transmisi manual 6 percepatan.

Pada bagian eksterior, tipe ini telah dilengkapi dengan Projector Headlamp, Fog Lamp, Alloy Wheel berukuran 16 inci, Roof Rail, Power Reactable Door mirror, Micro Antena, LED High Mount Stop Lamp, Rear Combi Lamp with Light Guide dan Rear Wiper.

Sementara di bagian interior, tipe ini memiliki Black Interior color, Multi Information LCD Display, ECO Indicator, Day/Night Rearview Mirror, Tilt Steering, Double Din Audio System, Digital A/C, Double Blower A/C, One Touch Tumble 2nd Row Seats serta Sliding & Reclining 2rd Row Seats. Seluruh kaca Honda BR-V juga dilindungi oleh Heat Rejecting Green Tinted Glass yang berfungsi untuk menolak sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin.

Dari sisi keselamatan, tipe ini telah memiliki standar fitur yang lengkap termasuk G-CON + ACETM, Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver Seatbelt Reminder, ABS+EBD, ISOFIX + Tether. Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Wave Key, Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer dan Alarm System.

Honda BR-V E MT & CVT

Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe S MT, dengan tambahan di bagian eksterior berupa Projector Headlamp with LED Light Guide, Front Lower Bumper Garnish, Rear Lower Bumper Garnish, Chrome Outer Door Handle, Chrome Side Protector serta Rear Parking Camera.

Sementara di bagian interior tipe ini telah menggunakan audio dengan 6.1 inci Advanced Audio Video System, Audio Steering Switch. Untuk transmisi CVT pada tipe ini telah menggunakan Earth Dreams Technology, sementara pada sisi keselamatan ditambah dengan fitur Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist dan Front Passenger Seatbelt Reminder.

Honda BR-V E Prestige CVT

Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe E MT & CVT dengan tambahan Chrome Tailgate Garnish, Tailgate Spoiler, Aero Kit, Shark Fin Antenna, dan Exhaust Pipe Finisher di bagian eksterior. Tipe ini juga telah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Vehicle Start Assist, Hill Start Assist, 6.1 inci Display Audio Video System with nanoeTM dan Driver & Front Passenger Seatbelt Reminder.

Seluruh tipe Honda BR-V tersedia dalam pilihan warna Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Modern Steel Metallic, Taffeta White dan Crystal Black Pearl.

Adapun harga tipe Honda BR-V S MT dijual Rp 226.500.000, Honda BR-V E MT dibanderol Rp 236.500.000, Honda BR-V E CVT dilepas Rp 246.500.000, dan Honda BR-V E Prestige CVT dipasarkan Rp 261.500.000.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lamborghini Urus Punya Beberapa Fakta Menarik Ini!

JAKARTA, Carvaganza.com - Lamborghini Urus salah satu mobil terunik Lamborghini. Bukan hanya karena ia berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang belum lazim diproduksi produsen...

DAS Indonesia Take Over Jeep, Siapkan Jaringan Diler

JAKARTA, carvaganza.com - Sebuah kejutan di akhir tahun. Tiba-tiba tiga hari lalu masuk undangan ke meja redaksi yang mengatasnamakan Jeep. Yang bikin menarik adalah...

7 Mobil Ikonik di Serial TV Dan Film Era ’80-an

JAKARTA, carvaganza.com - Mobil dan film seringkali berkaitan erat. Bahkan tak jarang sebuah mobil dijadikan karakter utama, atau setidaknya bagian dari karakter utama, di...

Mengapa Rolls-Royce Senang Menggunakan Nama Hantu Untuk Mobil-Mobilnya?

JAKARTA, Carvaganza.com - Nama adalah doa. Ungkapan itu dalam budaya Indonesia sangat dipandang. Nama tak sekadar sebutan, panggilan atau sapaan. Nama bisa saja megandung...

Mengunjungi Pabrik Bugatti Di Molsheim, Prancis

Molsheim, Carvaganza.com - Molsheim adalah rumah keluarga besar Bugatti. Tempat sang pendiri meletakkan harapannya terhadap brand berkelas itu. Berlokasi di jantung kota Alsace, Prancis,...