Beranda Updates Ini Model-Model Baru di GIIAS Makassar Auto Show 2016

Ini Model-Model Baru di GIIAS Makassar Auto Show 2016

MAKASSAR, 19 Mei 2016 – Para Agen Pemegang Merek (APM) memamerkan produk-produk terkini mereka pada GIIAS Makassar Auto Show 2016, 18-22 Mei 2016. Honda, Toyota, Mitsubishi, Suzuki,  Daihatsu, dan Mercedes-Benz berloba-lomba menarik perhatian pengunjung lewat produk andalan mereka.

Honda meluncurkan small sedan All New Honda Civic 1.5 L Turbo. Sedan dengan mesin 1.5 L VTEC Turbo teknologi Earth Dreams menjadi satu-satunya mobil small sedan dengan mesin turbo. Dalam pameran ini Honda membawa 11 varian baru seperti New Honda Mobilio E CVT, All New Honda Jazz RS CVT, New Honda Brio Satya E CVT, New Honda Mobilio RS CVT, Honda Brio RS CVT, New Honda CR-V 2.4 L, Honda BR-V E MT, Honda HR-V 1.8 L Prestige, New Honda City ES CVT, dan New Honda Accord VTI-L.

Toyota menggunakan GIIAS Makassar 2016 untuk mengenalkan Multy Activity Vehicle (MAV) All New Sienta di Indonesia Timur. Senior Executive Product Planning & Development TAM Hiroyuki Nakamata mengatakan Sienta yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia memiliki kualitas global sama dengan produk Jepang. “Dengan mesin baru NR series dual VVT-i yang dikembangkan khusus untuk Indonesia, dan ground clearence yang lebih tinggi sesuai dengan kondisi jalan. Jadi ini lebih baik,” papar Hiroyuki.

Selain All New Sienta, Toyota juga menampilkan tipe andalan lainnya, seperti All New Kijang Innova, Grand New Veloz, All New Yaris, All New Hilux, dan All New Fortuner.

Mitsubishi mengangkat tema “Explore The Excellent of Mitsubishi Motors”. “Artinya Mitsubisihi Motors menghandirkan lini kendaraan terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia,” kata Subhan Aksa, Director Bosowa Berlian Motor Dealer utama Mitsubishi di Makassar.

Di GIIAS Makassar kali ini Mitsubishi membawa  All New Pajero Sport, All New Pajero Sport tipe Dakar 4×2, All New Triton tipe Exceed, Outlander Sport tipe PX, dan Delica Royal.

Pameran ini diikuti oleh 15 APM anggota GAIKINDO terdiri dari 13 brand passanger car Datsun, Daihatsu, Ford, FIAT, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota dan 2 brand commercial car yaitu Mitsubishi Fuso dan Tata Motors.

Nah, buruan datang ke GIIAS Makassar Auto Show 2016, 18-22 Mei 2016, di Four Points by Sheraton di Jl. Landak Baru No. 130 Makassar.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Elon Musk Jadi Orang Terkaya Kedua Di Dunia, Tesla Semakin Bersinar

JAKARTA, carvaganza – Ragam terobosan yang dilakukan oleh Elon Musk telah menempatkan dirinya sebagai orang terkaya di dunia kedua. Kekayaannya sekarang mengalahkan Bill Gates,...

ROAD TEST: MINI JCW 3 Door 2020, Hot Hatch Tanpa Basa-Basi

JAKARTA, Carvaganza.com - Bicara soal merek BMW, kita pasti akan langsung terpikir soal pabrikan premium yang lebih kuat karakter kesenangan berkendaranya dibandingkan para rival....

Ingin Tampil Beda? Ini Aksesoris yang Bikin MG ZS Anda Makin Gaya

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia mengandalkan MG ZS sebagai salah satu jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia. SUV ini punya desain menarik...

Cerita Dibalik 15 Mobil Legendaris Yang Pernah Dikoleksi Elvis Presley Sebelum Wafat

JAKARTA, Carvaganza.com – Elvis Aaron Presley, bukanlah penyanyi dan aktor biasa. Lahir di Tupelo, Missisippi, Amerika Serikat (AS) pada 8 Januari 1935, di masanya...

Belum Mampu Beli Bugatti? Jangan Ciut, Ada Versi Juniornya

MOLSHEIM, carvaganza.com – Bugatti itu brand mobil yang super mahal. Unit yang dibangun tak banyak dan pembelinya pun berasal dari piramida paling puncak. Tapi...