Beranda Updates Ini 4 Pilihan System X Ceramic Protection untuk Pelindung Mobil

Ini 4 Pilihan System X Ceramic Protection untuk Pelindung Mobil

JAKARTA, 4 April 2019 – Cuaca panas dan hujan serta debu menjadi beberapa penyebab penampilan mobil Anda terlihat kusam. Sementara Anda pastinya menginginkan mobil Anda selalu terlihat bersih dan kinclong. Banyak cara bisa dilakukan. Salah satu perlindungan terhadap kendaraan Anda adalah dengan memberikan lapisan pelindung (coating) baik pada eksterior maupun interior mobil. Coating mampu memberikan daya tahan terbaik di segala kondisi.

System X Ceramic Protection, produk coating terbaik asal Amerika Serikat, kini hadir di Indonesia. Andy Hartono, Sales & Marketing Director PT Global Auto International, distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia, mengatakan System X memiliki ketahanan hingga suhu 1.000 derajat Fahrenheit, sekaligus memberikan kilap dan perlindungan yang tahan lama.

“Mobil Anda harus mendapatkan perlindungan yang terbaik. System X Ceramic Coatings dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi,” ujar Andy Hartono beberapa waktu lalu.

Untuk pasar Indonesia, System X menawarkan 4 varian:

1. System X Diamond 58

System X Diamond SS dirancang khusus untuk tampilan yang tampak mewah, mengkilap, dan tahan lama. System X Diamond memberikan perlindungan cat dengan tingkat kilau, kekuatan, dan daya tahan yang lebih baik dari coating lainnya. System X Diamond memang dirancang mampu melapisi kendaraan dengan lapisan keramik yang dapat meningkatkan intensitas warna kendaraan secara permanen. Sifatnya yang anti-air dan self cleaning membuat mobil telihat selalu bersih dan dapat menangkis kotoran, minyak, debu, serta lumpur.

2. System X Pro

System X Pro akan menghasilkan kilau warna yang tahan lama sekaligus memberikan perlindungan pada lapisan eksterior, termasuk pada cat, logam, knalpot, stainless steel, dan rods. System X Pro merupakan pelapis semi-permanen yang fungsional untuk cat kendaraan Anda. Formulasinya dapat menciptakan ikatan kuat molekuler pada cat kendaraan, sehingga terdapat pelapis yang awet, tidak mudah hilang akibat pencucian mobil termasuk penggunaan wax atau sealant.

3. System X Glass

System X Glass merupakan pelindung khusus untuk kaca depan, kaca belakang, jendela, cermin, lampu, dan permukaan kaca lainnya dari goresan mikro. Lapisan ini sekaligus meningkatkan sifat hidrofobik permukaan kaca hingga jangka waktu dua tahun. Pelapis System X Glass merupakan lapisan pelindung bening di atas kaca untuk menjaga permukaan kaca lebih bersih dan jernih. Pelapis ini juga tahan terhadap wiper dan meningkatkan jarak pandang pengemudi di segala cuaca.

System X Interior

Sementara System X Interior menciptakan pelapis super-hidrofobik dari nanoteknologi untuk melindungi permukaan interior seperti kain kursi, karpet, kulit, dan vinyl. Lapisan ini menjadikan cairan dan noda dapat dibersihkan dengan mudah dan cepat. Ketika air bertemu dengan System X Interior, pelapis ini akan menolak air tersebut tanpa bisa memasuki atau menodai materialnya. Pelapis ini dapat mencegah peresapan pada seratnya dan mencegah noda permanen pada bahannya.

Arta Alfatha, Brand Manager PT Global Auto International mengatakan mereka juga memiliki dua produk lain yaitu System X Xtreme untuk kapal dan System X Renegade untuk pesawat.

System X Ceramic Coatings bukan wax atau sealent yang akan menipis setelah pemakaian beberapa tahun. Produk System X tidak memerlukan pencucian khusus atau shampoo dengan pH netral. “Produk ini adalah produk coating permanen, sangat mirip dengan clear coat bawaan pabrik, tapi lebih kuat dan memiliki resistensi Iebih tinggi terhadap guratan, goresan, dan bahan kimia,” kata Artha Alfatha.

Proses pengerjaan hanya 2 hari dan siap digunakan dalam 4 hari. Sementara harga System X dibanderol bervariasi, mulai dari Rp 4.500.000, hingga Rp 18.500.000, tergantung dari produk dan paket coating yang digunakan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza