IIMS 2019: Hyundai Pamerkan Kona Versi Modifikasi

IIMS 2019: Hyundai Pamerkan Kona Versi Modifikasi
JAKARTA, 27 April 2019 - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memanfaatkan ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 untuk meluncurkan SUV Hyundai Kona secara resmi di depan masyarakat tanah air. Kehadiran SUV pelengkap line up SUV Hyundai ini memang cukup banyak peminatnya baik di Indonesia maupun di global. Hyundai juga memamerkan versi modifikasinya loh.

“Hyundai punya ide kreatif dan mencoba memamerkan Kona versi modifikasi di hadapan public. Diharapkan menjadi nilai lebih bagi konsumen dalam memilih Kona,” ujar Hendrik Wiradjaja, Direktur Marketing PT HMI.

Hyundai Kona versi modifikasi ini memang tidak terlalu banyak ubahan. Hanya saja ia menggunakan velg berdiameter 18 inci dengan model jari-jari berwarna gold. Ia juga disematkan ban tipis untuk memperkuat kesan sporty mobil ini.

Begitu masuk ke kabin pun sebenarnya ia sama seperti model lainnya, hanya saja untuk jok ia menggunakan jahitan berwarna merah membuatnya tampak sangar saat disandingkan dengan jok kulit berwarna hitam.



Sebagai informasi, Hyundai membawa teknologi mesin baru, yakni empat silinder NU 2.000 cc MPI Atkinson. Mesin itu menghasilkan 147 tenaga kuda dan torsi 18.3 kg.m yang ditransfer via satu-satunya transmisi otomatis enam percepatan buat menggerakkan kedua roda depan.

Cuma ada satu varian yang ditawarkan HMI buat SUV 5-penumpang ini. Fitur-fitur unggulan yang ditawarkan di antaranya push start button, smart key + immobilizer, instrument cluster LCD 3,5 inci, floating monitor 9 inci, serta pengaturan kemudi naik-turun dan maju-mundur.

Selain itu Kona juga dilengkapi anti-lock braking system, electronic stability control, downhill brake control, hill-start assist control, enam kantong udara, sensor parkir belakang, kamera parkir, emergency stop signal, dan tire pressure monitoring system.

VALDO PRAHARA

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature