Honda Buka Dreams Café Pertama di Dunia di Jakarta, Bisa Ngopi Sampai Adu Balap

JAKARTA, Carvaganza – PT Honda Prospect Motor meresmikan Dreams Café powered by Honda di Ground Floor, Senayan Park, Jakarta, hari Rabu (7/4/2021). Dreams Café merupakan kafe pertama di dunia yang dibuka oleh Honda dengan menghadirkan konsep Home of Dream Makers yang dirancang untuk menjadi rumah bagi para pecinta Honda dan otomotif. Dreams Café powered by Honda ini menyediakan layanan yang sesuai dengan protokol Kesehatan dengan jam operasional mulai dari pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Pada Dreams Café ini juga terdapat display produk dan teknologi inspiratif dari Honda dan pilihan menu kopi lokal yang disediakan oleh Dua Coffee.  Sebagai menu eksklusif di Dreams Café, Dua Coffee juga menciptakan racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, antara lain VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

VTEC Turbrew merupakan biji kopi arabika Bali Kintamani dan diekstraksi dengan menggunakan nitrogen dingin. Sementara Sensing ACC merupakan black coffee dengan tambahan air kelapa dingin. Selain itu, suasana di Dreams Café juga sangat kental akan hal-hal yang berdekatan dengan produk dan teknologi Honda. Terdapat beberapa produk andalan Honda di dalamnya seperti Honda Civic Type R, Honda City Hatchback RS dan Honda CBR 1000RR-R Fireblade.

Honda Dreams Cafe

Selain itu pengunjung juga dapat melihat teknologi inovatif Honda seperti Transcooter yang merupakan scooter elektrik dan diecast HondaJet. Dan bagi pengendara mobil Honda, Dreams Café menawarkan harga spesial untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda.

Dreams Café powered by Honda juga menawarkan pengalaman interaktif melalui wahana Honda Simulator, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Formula 1 di dalam kafe ini. Setiap bulannya, Honda juga akan mengadakan kompetisi dengan menggunakan mesin simulator yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung untuk mendapatkan hadiah spesial dari Honda.

Honda City RS

“Dreams Café merupakan perwujudan dari filosofi The Power of Dreams yang diusung perusahaan kami. Karena itu kami sangat bangga memperkenalkan Dreams Café sebagai kafe pertama di dunia yang dipersembahkan oleh Honda, yang akan menjadi tempat menampilkan berbagai inovasi produk dan teknologi terbaru dari Honda kepada masyarakat di Indonesia,” kata Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor. 

Selain itu, PT HPM juga berharap bahwa Dreams Café ini juga bisa menjadi rumah baru bagi komunitas dan pecinta otomotif sekaligus mendapatkan inspirasi dari teknologi Honda.
ALVANDO NOYA / WH

Artikel yang direkomendasikan untuk anda