Beranda Updates Honda Brio V-Mod 3 Tantang Kreativitas Modifikator di Rumah

Honda Brio V-Mod 3 Tantang Kreativitas Modifikator di Rumah

JAKARTA, Carvaganza.com – Menyusul kesuksesan penyelanggarannya pada dua tahun terakhir, Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) akan Kembali digelar tahun ini. PT Honda Prospect Motor (HPM) mengajak masyarakat tunjukkan kreativitasnya di saat harus tetap di rumah.

Di edisi ketiga ini, Honda Brio V-Mod mengangkat tema modifikasi “Racing Garage”, untuk menunjukkan modifikasi bergaya racing dan terparkir di dalam garasi rumah. Tema ini dipilih seiring denga imbauan untuk tidak bepergian dan tetap #parkirdirumah saat ini.

Ada lima konsep desain yang bisa dipilih peserta, mulai dari Rally Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, sampai Drifting Touch. Kompetisi virtual ini sudah dibuka sejak 11 Mei 2020 kemarin, dan berlangsung sampai dengan 31 Juli 2020.

Modifikasi virtual semakin populer saat ini, terlihat dari jumlah peserta di ajang ini yang terus meningkat dari tahun ke tahun,” jelas Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT HPM di Jakarta, Selasa (12/5/2020).

Baca juga: Mobil Tetap Prima Di Saat Covid-19, Ini Kemudahan Yang Diberikan Honda

Virtual

Rafi, sapaan Yulian Karfili mengatakan di masa pandemi COVID-19 ini, kita dianjurkan untuk lebih banyak melakukan kegiatan di rumah saja sehingga kompetisi ini bisa menjadi hal bermanfaat. “Terutama di saat ini, di mana semakin banyak aktivitas yang dilakukan secara virtual, kami ingin menjadikan Honda Brio Virtual Modification sebagai wadah bagi para modifikator untuk tetap menunjukkan kreativitasnya sambil tetap tinggal di rumah,” kata Arfi.

Kompetisi ini digelar Honda Kembali bekerja sama dengan NMAA (National Modificator and Aftermarket Association), yang juga akan menjadi juri. Sebanyak 3 orang juri berpengalaman akan menilai langsung hasil karya para peserta yang masuk nantinya.

Dari seluruh entry, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan meraih gelar juara 1, 2 dan 3. Selain itu akan ada juga penghargaan khusus untuk kategori Best Decal dan Best Social Media Choice. Dengan begitu, masyarakat umum juga bisa berperan menjadi juri di media sosial @hondaisme.

Baca juga: Gambaran Style, Desain dan Fitur Honda Brio

Hadiah Rp 60 Juta

Dengan total hadiah Rp 60 juta, juara utama akan mendapatkan hadiah Rp 15 juta, sementara juara kedua Rp 10 juta dan juara ketiga Rp 7 juta. Sedangkan pemenang kategori Best Decal akan dianugerahi Rp 5 juta, serta Rp 3 juta untuk Favorite Winner by Social Media.

Para peserta yang berhasil masuk ke 20 terbaik bahkan akan langsung diberikan masing-masing Rp 1 juta. Rencananya, pengumuman pemenang Honda Brio V-Mod akan dilaksanakan pada 29 Agustus 2020 mendatang.

Setiap tahunnya, jumlah peserta yang mengikuti kompetisi virtual ini selalu meningkat. Anda berminat ikut serta? Untuk materi, syarat dan ketentuan kompetisi bisa diakses melalui website www.honda-indonesia.com.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto