GIIAS 2021: Beli Toyota Avanza Pakai EZDeal Cukup Cicil Rp 2,9 Juta Perbulan, Ada EZDeal Syariah Juga

Toyota Veloz

TANGERANG SELATAN, Carvaganza – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 digelar di ICE, BSD 11-21 November 2021. Pada perhelatan ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan banyak program kemudahan bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan Toyota. Salah satunya lewat paket pembiayaan kendaraan dengan cicilan ringan EZDeal.

Program ini sebetulnya sudah diluncurkan sejak Agustus 2021. Namun ketika itu hanya 2 model yang ditawarkan dalam paket pembiayaan EZDeal, yakni Raize dan Yaris. Toyota menambah 4 model lain yang bisa dimiliki konsumen dengan memanfaatkan program pembiayaan EZDeal, yakni, Rush, Vios, Avanza dan Veloz.

Toyota Raize

Berapa cicilan perbulan yang harus dibayarkan konsumen kalau mengikuti program pembiayaan EZDeal? Toyota Raize cicilan mulai dari Rp 2,7 juta per bulan, Yaris mulai dari Rp 3,5 juta per bulan, Rush mulai dari Rp 3,5 juta per bulan, Vios mulai dari Rp 4 juta per bulan, Avanza Rp 2,9 juta per bulan, dan Veloz mulai dari Rp 3,5 juta per bulan.

“EZDeal diharapkan memberikan solusi kredit cicilan ringan yang bisa menjangkau customer lebih banyak lagi dengan masuknya The All New Avanza dan Veloz ke dalam jajaran model yang di-cover dalam program ini. Ke depannya, akan lebih banyak model Toyota lainnya yang dapat dimiliki dengan memanfaatkan paket ini,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor dalam keterangan persnya yang dikirim kepada kami kemarin (16/11).

Program EZDeal dihadirkan Toyota untuk memberikan keringanan kepada calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan Toyota. Program ini memberikan paket pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Program ini ditujukan kepada generasi milenial yang baru punya penghasilan tapi tetap bisa tampil dan memenuhi kebutuhan mobilitasnya sesuai dengan gaya hidupnya.

EZDeal

Versi EZDeal Syariah

Menariknya lagi, TAM juga memberikan opsi pembiayaan EZDeal khusus bagi pelanggan muslim. Tersedia dalam versi syariah, EZDeal diharapkan dapat memenuhi kebutuhan semua lapisan masyarakat. EZDeal Syariah merupakan pilihan pembiayaan dengan akad murabahah yang mengguakan sistem margin yang ditentukan sesuai kesepakatan jual beli. EZDeal Syariah tersedia di seluruh cabang Toyota dengan pembiayaan oleh Toyota Astra Finance (TAF).

“EZDeal Syariah ini hadir sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam menghadirkan total mobility solution. EZDeal Syariah dapat menjadi pilihan bagi customers Toyota khususnya kaum muslim,” ujar Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

EZDeal syariah tidak menerapkan bunga karena di dalam syariah tidak mengenal adanya bunga. EZDeal Syariah ini menggunakan asa jual beli dan pendapatan yang diterima perusahaan pembiayaan berasal dari margin halal yang didapatkan atas kesepakatan bersama antara penjual dan pembeli.
RIZKI SATRIA

Baca juga: GIIAS 2021: Musim Banjir Tiba, Ini Kiat Klaim Asuransi Kendaraan Anti Ditolak!

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Toyota Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya