Beranda Updates Castrol Cari Mekanik Terbaik Lewat Cars Super Mechanic Contest 2018

Castrol Cari Mekanik Terbaik Lewat Cars Super Mechanic Contest 2018

Pemenang berkesempatan bergabung dengan tim Renault Sport Formula One 2018 di GP Singapura 2018

JAKARTA, 13 Agustus 2018 – Castrol mencari mekanik mobil terbaik se-Asia Pasifik dalam ajang bertajuk Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic Contest 2018. Masing-masing negara peserta tengah melakukan penyisihan termasuk Indonesia. Para mekanik dari bengkel mobil memperebutkan gelar “Castrol Cars Super Mechanic of the Year”.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, menjelaskan Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic Contest bertujuan untuk menemukan mekanik terbaik di bidangnya di masing-masing negara. “Kontes ini akan menguji kemampuan mekanik secara teori dan praktek melalui berbagai tantangan yang sudah didesain khusus,” kata Deananda di Jakarta, Senin (13/8).

Kompetisi yang pertama untuk mobil ini juga bertujuan untuk mengedukasi serta meningkatkan kemampuan para mekanik akan teknologi terbaru mesin dan pelumas kendaraan. Di Indonesia, Castrol bekerja sama dengan trainer otomotif untuk memberikan pembekalan kepada para mekanik akan pengetahuan terbaru seputar teknologi perawatan kendaraan.

Para pemenang di tingkat nasional nantinya berhak menyandang gelar “Castrol Cars Super Mechanic of the Year” dan mewakili negaranya dalam ajang Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic Grand Finals yang akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tim asal Indonesia akan bersaing dengan pemenang kompetisi mekanik dl negara Asia lainnya, seperti India, Malaysia, Singgapura, dan Thailand untuk memperebutkan gelar “Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic”.

Nah, menariknya, pemenang di tinggal Asia Pasifik ini mendapat kesempatan bergabung dengan pit crew Tim Renault Sport Formula One pada Grand Prix Singapura akhir tahun ini.

“Sebagai salah satu pabrikan oli pelumas terkemuka dunia dengan merek seperti Castrol EDGE, Castrol MAGNATEC, dan Castrol GTX, Castrol selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan para mekanik agar lebih profesional,” kata Deananda.

Sementara Junisra Syam, salah satu trainer otomotif yang memberikan pelatihan, mengatakan tidak ada target untuk tingkat Asia Pasifik. “Yang lebih penting adalah edukasi bengkel non-APM. Castrol sudah melakukan langkah bagus. Jika tidak siapa lagi yang memperhatikan mereka,” katanya.

Tahap nasional ajang Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic Contest 2018 diselenggarakan hari ini, Senin, 13 Agustus 2018. Sementara Grand Finals akan diselenggarakan pada 9 September 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Berkat Penyempurnaan, Suspensi Toyota New Veloz Kini Lebih Solid

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Pada waktu Carvaganza mencoba Toyota New Veloz dari Cirebon sampai Yogyakarta. Perjalanan yang memakan jarak lebih...

Diluncurkan, Varian Paling Sporty dan Mahal All New Ertiga Suzuki Sport

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Guna meraup pasar lebih besar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian baru All New...

Auto2000 Remajakan 95 Armada THS Home Service

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Agar dapat memberikan layanan terbaik untuk pelanggan, Auto2000 melakukan peremajaan armada Toyota Home Service (THS)...

Wuling Almaz Lewati Penjualan CR-V Turbo, Honda Tidak Panik

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Sebuah data mengejutkan datang dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), yang menunjukkan data wholesales segmen SUV bahwa Honda...

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....