Beranda Gear-Up Beragam Velg Mewah Dijual Mulai Rp 6 Jutaan Di IMX 2020

Beragam Velg Mewah Dijual Mulai Rp 6 Jutaan Di IMX 2020

JAKARTA, Carvaganza — Ganti velg cara paling mudah bagi pemilik mobil yang ingin mendongkrak tampilan mobilnya agar berbeda dari milik orang lain. Kalau Anda sedang mencari velg, di Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 ada banyak pilihan velg yang tersedia.

IMX 2020 menghadirkan beragam pilihan velg dari beberapa brand dan gerai velg. Banyak promo yang ditawarkan. Mulai dari harga khusus hingga diskon hingga 50% seperti yang ditawarkan oleh HSR wheel.

Brand velg lokal orisinal ini dikenal karena desainnya yang terinspirasi dari beberapa brand velg terkemuka seperti OZ Racing, Volk Rays hingga Enkei. Selama IMX 2020 dari 10-11 Oktober 2020, velg HSR dalam beragam ukuran dijual dengan potongan harga hingga 50%. Pembelian bisa dilakukan secara online melalui marketplace Shopee.

Brand velg lokal lainnya, Torsion, memperkenalkan dua produk baru mereka. Racing Performance Super Light Wheels TR-20 memiliki ukuran 15-inci. Ada juga yang ring 17-inci bernama Newton Evo yang punya tampilan sporty dengan kualitas superior.

Promo Velg untuk Low MPV dan SUV

Pilihan velg low budget juga tersedia. Paling menggiurkan tentu saja Enkei Big End Barrel dengan ukuran R15x7 untuk PCD 4×100 dengan ET20. Harga normal velg ini awalnya Rp 8,5 juta kini turun menjadi Rp 6 juta saja. Velg ini cocok untuk mobil jenis hatchback, city car hingga low MPV. Beberapa mobil yang tampil serasi dengan velg ini misalnya, Daihatsu Sirion, Honda Jazz, Mazda 2, Suzuki Swift hingga Honda Mobilio.

Untuk Anda yang memiliki roda berukuran 17 inci juga bisa memilih velg murah di bawah Rp 10 juta. Ada Impul berukuran R17x8/9 ET50 dengan PCD 5×114. Velg ini cocok untuk kendaraan seperti Nissan Grand Livina, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Isuzu Panther. Velg lain berdiameter 15-inci lainnya, Stern berukuran R17x9/9 ET43/36 dengan PCD 5×114. Nah velg ini cocok untuk kebanyakan low MPV maupun low SUV seperti Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, Toyota Rush, Honda CR-V hingga Toyota Alphard.

Diskon Besar Velg Mewah

Brand velg mewah seperti SSR, HRE, Volk Rays dan Lenso juga ikut meramaikan virtual modification expo kali ini. SSR Type C Euro yang berukuran R17x8/9 Face1/2 ET 40 dijual dengan harga Rp 17,5 juta. Lebih murah Rp 2,5 juta dibanding harga normal. Sedangkan HRE menawarkan produk dengan ukuran 19×8,5-10 PCD 5×120 ET 3 Series seharga Rp 20.850.000. Harga ini lebih murah dari harga normal yang Rp 25 juta.

Rays Daytona bisa dimiliki hanya dengan harga Rp 10.850.000. Tipe ini memiliki ukuran 17×8,5 ET35 PCD 5×114,3. Velg ini cocok juga untuk beberapa kendaraan MPV dan SUV. Upperwheels menawarkan WEDS TC005 yang berukuran 17×8 ET32 PCD 5×114,3. Velg ini dijual dengan harga promo Rp 13.850.000.

RIZKI SATRIA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Jaman Berubah, Batu Sabak Pun Jadi Penghias Kabin Bentley

JAKARTA, carvaganza.com -  Membeli mobil super mewah itu sama saja dengan membeli selera. Pembeli tak cukup dengan hanya disodori pilihan yang disediakan oleh pabrikan....
video

VIDEO: Hyundai Elantra N Kegep Digeber Di Nurburgring

NURBURGRING, carvaganza.com -  The old Nurburgring adalah salah satu sirkuit paling ‘sadis’ dalam sejarah motorsport dunia. Panjangnya lebih dari 20 km dengan ragam perubahan...

Sebelum Hummer EV Ada, Lebih Seabad Lalu GMC Produksi Truk Listrik

DETROIT, carvaganza.com – Udah tau kan General Motors Truck Company (GMC) kemarin ini merilis Hummer bermesin listrik? Pabrikan sudah mengonfirmasi bahwa kendaraan tersebut bakal...

Sosok Hypercar Misterius Bugatti Di Tes di Sirkuit

MOLSHEIM, Carvaganza.com – Selama lebih dari satu dekade terakhir, Bugatti dikenal sebagai pabrikan yang menetapkan rekor kecepatan tertinggi untuk sebuah mobil. Tampaknya, Bugatti tidak...

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...