Ban Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah

BOGOR, Carvaganza -- Perusahaan ban Goodyear di penghujung tahun 2020 ini memperkenalkan ban terbarunya Eagle F1 Sport. Ban ini membidik kendaraan sedan kelas menengah di penghujung. Goodyear Eagle F1 Sport merupakan bagian dari keluarga Eagle F1, ban yang terinspirasi dari keandalan dunia balap otomotif dan merupakan penerus Eagle F1 Directional 5 yang melegenda.

Dirancang bagi sedan kelas menengah, ban ini memberikan kemampuan performa penguasaan dan pengereman untuk pengendara yang aktif. Ciri desain Cakar Elang dan teknologi Active Control, membuatnya stabil di tikungan serta responsif terhadap kemudi. Ban ini juga memastikan pengendara bisa menikmati perjalanan yang nyaman dan tenang karena Dynamic Braking desain pada telapaknya membuat pengereman prima di atas permukaan jalan kering dan juga basah.

Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pasifik mengatakan potensi ban sport di pasar Asia Pasifik cukup besar. “Segmen ini mewakili 40% dari pasar dengan pertumbuhan sekitar 10% dalam lima tahun kedepan dari tahun ke tahun. Semua pecinta adrenalin dunia sport otomotif masih mengingat keandalan keluarga Eagle F1 dan permintaan atas kelanjutan produk ini di pasar regional masih terus muncul,” katanya.

“Eagle F1 Sport memang berangkat dari dunia otomotif, tetapi kenyamanan berkendara di kelas sedan menengah dengannya bisa memberikan sensasi seru yang bisa Rev-up Your Driving Performance setiap hari,” tambahnya.


Asuransi Pergantian


Bridgestone menawarkan 22 ukuran mulai ring 16 sampai 19. Sedangkan harga berada di rentang Rp 900 ribuan hingga Rp 2 jutaan. Untuk pasar Indonesia, Eagle F1 Sport ditawarkan dengan tambahan perlindungan dari Goodyear Worry Assurance Program, yang memberikan penggantian ban baru bila kedua ban yang dibeli mengalami kerusakan karena pemakaian atau kondisi jalan. Tanpa dipungut biaya, jaminan penggantian ini diberikan untuk masa 12 bulan atau 20,000 KM sejak didaftarkan. Sedangkan untuk setiap pembelian dua unit Eagle F1 Sport ukuran apa saja, konsumen berhak mendapatkan satu buah hadiah eksklusif bumbag yang bisa diambil langsung.

Goodyear Indonesia menyadari saat ini kendaraan dan perangkatnya mungkin masih mendapatkan prioritas terakhir tetapi kewajiban memberikan informasi terkini mengenai keselamatan yang berawal dari ban, bagi Goodyear, akan selalu menjadi hal utama untuk dilakukan.

Arfianti Puspitarini, Trade Manager dan Sales Marketing Operasional Manager Indonesia untuk produk konsumer Goodyear mengatakan kehadiran Eagle F1 Sport ditengah wabah Covid-19, untuk menunjukkan bahwa situasi apapun yang mendatangi kita, dapat kami sikapi secara mandiri. "Teknologi tidak akan berhenti, kebutuhan akan selalu ada, tinggal bagaimana kita terus berupaya melakukan dengan ketat protokol pencegahan penularan virusnya sembari terus menjalankan aspek kehidupan yang lainnya,” katanya.

Goodyear menjalankan Zero Contact Drop Off, sebuah layanan yang dikembangkan dengan mewajibkan setiap toko menerapkan protokol pencegahan penularan Covid-19, dimana pelanggan tetap bisa bertransaksi dengan aman.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda